Penutup Manis di Akhir 2023, Summarecon Raih Penghargaan Properti dari FIABCI Indonesia

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:09 WIB
loading...
Penutup Manis di Akhir 2023, Summarecon Raih Penghargaan Properti dari FIABCI Indonesia
Di penghujung tahun 2023, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) berhasil meraih penghargaan properti bergengsi dari FIABCI Indonesia - REI Excellence Award 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di penghujung tahun 2023, PT Summarecon Agung Tbk ( Summarecon ) berhasil meraih penghargaan properti bergengsi dari FIABCI Indonesia - REI Excellence Award 2023. Adapun penghargaan yang didapat yakni Gold Winner untuk Summarecon Bandung melalui kategori Environment, Silver Winner untuk Summarecon Bandung melalui kategori Masterplan, serta Silver Winner untuk Summarecon Mutiara Makassar melalui kategori Residential Low-Rise.



FIABCI Indonesia - REI Excellence Award 2023 merupakan ajang penghargaan properti bergengsi yang diselenggarakan oleh FIABCI Indonesia dan DPP Real Estat Indonesia. Ajang yang dilakukan tahunan ini untuk memberi penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik sekaligus untuk mempromosikan produk berkualitas karya para pengembang di Tanah Air.

“Kami bersyukur atas segala pencapaian yang didapatkan Summarecon pada tahun ini. Penghargaan dari ajang FIABCI Indonesia - REI Excellence Award menjadi penutup akhir tahun yang membanggakan sekaligus harapan untuk meraih pencapaian yang lebih gemilang di tahun 2024," ujar President Director PT Summarecon Agung Tbk., Adrianto P. Adhi.



"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, hal ini memberikan semangat dan memotivasi kami untuk terus berkarya dan turut memberikan kontribusi positif terhadap industri properti tanah air," sambungnya.

Para pemenang Gold Winner dari ajang bergengsi ini nantinya akan berkompetisi kembali di gelaran FIABCI Prix d’Excellence Awards 2024, yang merupakan ajang pembuktian karya-karya properti terbaik di Indonesia kepada dunia internasional.

Dalam hal ini, Summarecon Bandung menjadi perwakilan pemenang FIABCI Indonesia-REI Excellence Award 2023 Goes To FIABCI Prix d’Excellence Awards 2024, untuk kategori Environment.

“Sangat bersyukur karena di penghujung tahun 2023 ini Summarecon meraih berbagai pencapaian yang membanggakan, mulai dari penjualan Summarecon Property Expo yang mencapai 1,1 T di bulan November dan penghargaan internasional PropertyGuru Asia Property Awards di akhir November serta penghargaan FIABCI Indonesia yang kami terima di akhir tahun ini. Kami optimis 2024 akan diisi dengan pencapaian yang lebih baik lagi,” tutup Sharif Benyamin, Director PT Summarecon Agung Tbk.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)