Kementerian BUMN Menyambut Baik Kehadiran Ahok

Rabu, 13 November 2019 - 13:52 WIB
Kementerian BUMN Menyambut Baik Kehadiran Ahok
Kementerian BUMN Menyambut Baik Kehadiran Ahok
A A A
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyambut baik mengenai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan akan menjadi salah satu direktur utama di salah satu perusahaan BUMN. Ahok pun telah dipanggil oleh Menteri Erick Thohir dalam mengisi jabatan dirut.

Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik, Arya Sinulingga, membenarkan adanya komunikasi Ahok dengan Erick Thohir. Arya mengatakan BUMN sangat menyambut baik kehadiran Ahok.

"Memang tadi pak Erick dengan pak Ahok bicara mengenai BUMN, dan harapan kita memang pak Ahok bisa bergabung bersama kita di salah satu BUMN Indonesia. Kita memang mengharapkan pak Ahok bersedia untuk bergabung di salah satu BUMN," ujar Arya Sinulingga di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Kendati demikian, Arya tidak bisa menjawab soal BUMN sektor apa yang akan ditempati Ahok. Arya mengatakan Ahok dibutuhkan di BUMN karena membutuhkan perhatian besar dan menjadi kebutuhan orang banyak.

"Pak Erick melihat Ahok bisa membantu di BUMN. Dan itu rekomendasi dari kita dan pak Ahok kan juga masih muda," ungkap Arya. Baca Juga: Dipanggil Erick Thohir, Ahok Bakal Jadi Dirut BUMN
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)