Faber-Castell Kembali Gelar Lomba Berhadiah ke Disneyland Hongkong

Senin, 18 November 2019 - 10:03 WIB
Faber-Castell Kembali Gelar Lomba Berhadiah ke Disneyland Hongkong
Faber-Castell Kembali Gelar Lomba Berhadiah ke Disneyland Hongkong
A A A
JAKARTA - Faber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar dan membuat prakarya tingkat nasional, melalui Faber-Castell Family Art Competitions 3. Sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini Faber-Castell menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Disneyland Hongkong untuk para pemenang nasional/utama.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Richard Panelewen menjelaskan, tahun ini diharapkan akan ada 42.000 peserta yang akan bertanding di 37 kota. Dia menyatakan, tahun lalu jumlah peserta sebanyak 39.202. Diterangkan olehnya, tema yang diusung dalam lomba ini adalah My Wonderful Family yang mengandung makna sebuah kebersamaan dalam keluarga.

"Faber-Castel Family Art Competitions telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia," katanya di Jakarta.

Menurut Richard, lomba ini dirancang dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak. Dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga.

Rencananya acara lomba ini akan berlangsung Oktober 2019 hingga April 2020 mendatang. Lomba akan diadakan di masing-masing kota untuk memilih juara 1-3 dan harapan. Setiap karya juara pertama per kota akan berlaga lagi di tingkat area yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur. Sehingga akan terpilih 8 Pemenang Nasional yang akan memperoleh hadiah Utama berwisata ke Hongkong pada September/Oktober 2020 mendatang.

Konsep dalam perlombaan ini masih sama dengan sebelumnya, dimana lomba dibuat dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak. Mereka dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama. Ini sesuai konsep yang diusung Faber-Castell #Art4All bahwa seni dapat dinikmati semua usia.

"Dan yang menarik hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya," tutup Richard.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)