MNC Group Raih Penghargaan Indonesian Employers Choice Awards 2019

Jum'at, 22 November 2019 - 00:01 WIB
MNC Group Raih Penghargaan Indonesian Employers Choice Awards 2019
MNC Group Raih Penghargaan Indonesian Employers Choice Awards 2019
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Group) meraih penghargaan di ajang Indonesian Employers of Choice Award 2019 yang diselenggarakan oleh SWA bersama Korn Ferry. MNC Group menjadi salah satu dari 20 perusahaan terfavorit bagi para pencari kerja (Job Seekers Top 20 Organization to Work For).

Group Governance And Organization Development Director MNC Group Indra Prastomiyono mengatakan, penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi MNC Group. Pada ajang ini, MNC Group menjadi satu-satunya perusahaan yang bergerak di industri media massa yang mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya kira ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi MNC untuk selalu naik tingkat dari pencapaian dari employer of choice. Kebetulan yang terpilih dari the best 20 ini kan MNC satu-satunya industri dari media," kata Indra seperti dilansir iNews.id di Jakarta, Kamis (21/11/2019) malam.

Menurut dia, penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi MNC Group untuk jauh lebih baik lagi ke ddpannya. Penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk bekerja di MNC Group. "Ini memotivasi manajemen untuk bekerja lebih baik lagi dalam rangka meng-attract very good talent," imbuhnya.

Indra menilai penghargaan tersebut menunjukkan MNC Group memiliki daya tarik tinggi sehingga para pencari kerja ingin bersaing masuk ke perusahaan ini. "Diharapkan dengan adanya awards ini untuk bisa memberikan kesemapatan kepada mereka yang talented untuk masuk ke MNC sebagai employers of choice. Jadi lebih sebagai selling points bagi MNC," ujarnya.

Chief Editor SWA Group Kemal E Gani menjelaskan, penghargaan top 20 company organization to work for by jobs seekers ini atas dasar survei yang dilakukan kepada para mahasiswa tahun akhir di sejumlah perguruan tinggi. Selain itu, survei ini juga dilakukan kepada para pekerja yang masih berkeinginan pindah kerja. "Jadi kami ingin dapat input perusahaan-perusahaan besar apa yang dinilai menjadi favorit bagi para job seekers untuk bekerja," kata Kemal.

Menurut dia, hasil survei ini bisa menjadi penyemangat manfaat bagi perusaahan untuk mencari para pekerja terbaik. "Sebab sebagaimana kita ketahui, talent adalah kunci utama dalam perusahaan untuk dapat terus bertumbuh," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)