HUT ke-12, Summarecon Mall Serpong Gelar Wonderful Celebration

Sabtu, 23 November 2019 - 17:26 WIB
HUT ke-12, Summarecon Mall Serpong Gelar Wonderful Celebration
HUT ke-12, Summarecon Mall Serpong Gelar Wonderful Celebration
A A A
TANGERANG - Menjadi salah satu tempat hiburan dan pusat belanja, Summarecon Mall Serpong (SMS) sudah menjadi pilihan bagi masyarakat Tangerang. Sejak berdiri dari tahun 2007, SMS selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.

Tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-12, Summarecon Mall Serpong mengemas satu kesatuan acara dalam tajuk ‘Wonderful Celebration’. Wonderful Celebration menyuguhkan berbagai rangkaian acara menarik seperti perhelatan Oktoberfest yang telah sukses digelar pada 25 Oktober 2019, Street Dance Festival, Big Match Premier Leauge dan TYPO EXPO dari Pradita Institute.

“Tentunya kami bangga Summarecon Mall Serpong memasuki usia tahun ke 12 nya. Bukan sebuah perjalanan yang mudah, tetapi kami sangat berterima kasih kepada pengunjung setia SMS yang dapat membawa kami sampai titik ini,” ujar Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy.

Sebagai bentuk ucapan syukur, dia menerangkan Summarecon Mall Serpong kembali memberikan rangkaian acara untuk menyemarakan Anniversary ke-12 tahun ini. "Beragam acara telah kami siapkan, dan kami juga berharap rangkaian acara tahun ini memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjung," sambungnya.

Sebagai apresiasi bagi para pengunjung setianya sekaligus masih dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 12, SMS juga menghadirkan program SMS Vlog Competition, mulai dari tanggal 18 November hingga 18 Desember. Tema besar yang diangkat pada Vlog Competition kali ini adalah Culinary, Entertainment, and Facility at Summarecon Mall Serpong.

Summarecon Mall Serpong Vlog Competition terbagi dalam dua kategori, yakni Umum dan Pelajar. Dari masing-masing kategori, akan dipilih satu pemenang dengan konten vlog terbaik, yang akan mendapatkan hadiah spektakuler berupa iPhone 11 untuk kategori umum, dan GoPro Hero 7.

Selain juara 1 dari kategori umum dan pelajar, juara favorit yakni 5 orang dengan views terbanyak dari kedua kategori akan mendapatkan voucher belanja SMS, dengan total voucher senilai Rp 2.500.000 untuk 5 pemenang.

SMS juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan 12 logam mulia seberat 10 gram untuk 12 orang pemenang dan 1 unit Honda Brio hanya dengan berbelanja minimal Rp. 500.000 rupiah. Undian program Anniversary ini akan dilakukan pada tanggal 8 Desember 2019.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)