Jawaban Bagi Pencari Hunian Ramah Lingkungan Hadir di Serpong

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:18 WIB
loading...
Jawaban Bagi Pencari Hunian Ramah Lingkungan Hadir di Serpong
Pandemi membawa perubahan signifikan terhadap gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam memilih tempat tinggal. Summarecon Serpong menjawab keinginan masyarakat untuk hunian ramah lingkungan dan sehat bagi setiap penghuninya. Foto/Dok
A A A
SERPONG - Mengawali tahun 2022, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, yaitu Summarecon Serpong , kembali memenuhi kebutuhan hunian rumah tapak dengan menghadirkan Klaster Leonora. Hal ini melengkapi tiga klaster sebelumnya yang telah hadir di kawasan Symphonia, tepatnya di distrik Melody, yaitu klaster Martinez, Agnesi dan Baroni yang telah mulai melakukan proses serah terima.

Konsep green and smart living yang diwujudkan dalam klaster Leonora menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian ramah lingkungan dan sehat bagi setiap penghuninya. Klaster Leonora akan mulai dipasarkan kepada konsumen properti baik end user atau juga yang ingin berinvestasi pada tanggal 19 Februari 2022 dengan sistem penjualan online, dan akan dibuka perdana sebanyak 78 unit.



Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menjelaskan, Pandemi membawa perubahan signifikan terhadap gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam memilih tempat tinggal, karena sekarang segala aktivitas dan produktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Ia mengaku, mendapatkan banyak mendapatkan permintaan atas hunian yang sehat dan dapat memfasilitasi banyak kegiatan dalam waktu bersamaan, hal ini mendorong untuk terus menggali ide agar dapat menjawab permintaan pasar, dan pada akhirnya terwujud dalam Klaster Leonora.

"Produk hunian ini sangat istimewa karena didesain menarik, dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda, salah satunya dalam wujud attic floor atau ruang di lantai atas. Calon penghuni juga akan menikmati gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan manfaat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menciptakan semangat “Healthy Living”," ucap Magdalena.

Selain itu, sejalan dengan tagline dari kawasan ini yaitu “Embrace The Future with Nature Lifestyle”, Leonora akan dilengkapi fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan, mulai dari solar panel, smart home system hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuninya.

Klaster Leonora menawarkan rumah dengan keistimewaan the real attic, pemanfaatan ruang di bagian atap yang fleksibel dan optimal yang dapat difungsikan menjadi working space, mini library, ruang yoga, mini studio, ruang belajar anak ataupun bahkan dijadikan kamar tidur, dll. Tidak seperti attic pada umumnya yang dimanfaatkan sebagai ruang tambahan yang dipaksakan, pada Leonora telah didesain sejak awal sehingga menghasilkan ruang yang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, infrastruktur termasuk fiber optic internet, smart home system mulai dari Indoor & Outdoor CCTV, Smart Socket, Smart Switch, hingga Door Sensor menambah keistimewaan rumah ini. Pemanfaatan solar panel di klaster ini menjadi cermin penerapan sustainability life di kawasan Summarecon Serpong khususnya kawasan Symphonia.

Tidak ketinggalan fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground yang menjadi alternatif rekreasi di dekat rumah serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon.

Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 6 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 80-125 m2 dan lebar 7 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 92 - 144 m2 dengan pilihan layout deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic dengan harga mulai dari harga Rp1,7 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)