Bundling Pascabayar XL Prioritas Beri Cashback hingga Rp10 Juta

Jum'at, 06 Desember 2019 - 02:19 WIB
Bundling Pascabayar XL Prioritas Beri Cashback hingga Rp10 Juta
Bundling Pascabayar XL Prioritas Beri Cashback hingga Rp10 Juta
A A A
JAKARTA - XL Prioritas hadir dengan layanan bundling pascabayar yang lebih lengkap dan lebih baik. Memperkenalkan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus, layanan bundling pascabayar dengan cashback device terbesar dan kesempatan untuk upgrade smartphone baru tiap tahun!

myPRIO DEAL adalah layanan bundling pascabayar dengan periode kontrak hingga 2 tahun. Terdapat empat pilihan myPRIO DEAL, yaitu Gold (Rp150.000/bulan), Platinum (Rp250.000/bulan), Diamond (Rp450.000), dan Diamond+ (Rp650.000). Benefitnya adalah cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian smartphone, kuota besar hingga 30 GB di semua jaringan, dan Unlimited Nelpon ke sesama XL/AXIS. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus Unlimited Streaming aplikasi favorit, seperti Netflix, YouTube, dan lain-lain selama 3 bulan.

Jika pelanggan ingin selalu mengganti smartphone dengan seri terbaru, maka pelanggan dapat memilih myPRIO DEAL Plus, yaitu layanan bundling pascabayar dengan periode kontrak 12 bulan yang sudah termasuk benefit upgrade smartphone setiap tahun. Pelanggan dapat menikmati paket kuota lengkap, bonus streaming, dan asuransi smartphone. Dengan myPRIO DEAL Plus ini, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan, seperti uang muka mulai dari Rp500.000 saja, cicilan ringan tanpa kartu kredit, dan cukup bayar 55% dari harga smartphone!

Cara mendapatkannya mudah, cukup kunjungi PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center yang berpartisipasi, kemudian pilih paket dan smartphone yang Anda inginkan. Untuk info lebih lanjut mengenai myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus dari XL PRIORITAS, klik di sini .
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)