Semarak Perayaan Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong

Jum'at, 06 Desember 2019 - 23:14 WIB
Semarak Perayaan Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong
Semarak Perayaan Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong
A A A
TANGERANG - Merayakan sukacita Natal, Summarecon Mall Serpong menghadirkan semarak perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas. Rangkaian acara Natal kali ini akan digelar selama satu bulan penuh mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, Summarecon Mall Serpong (SMS) menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik, hingga program belanja. Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian, dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea. Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di tanggal 15 Desember 2019, dan Monita Tahalea pada tanggal 22 Desember 2019.

“Untuk memeriahkan suasana perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru, Summarecon Mall Serpong secara konsisten selalu memberikan suguhan terbaik bagi pengunjungnya guna membangkitkan kehangatan Natal dan semangat baru menuju tahun 2020," ujar Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy lewat keterangan resmi, Jumat (6/12/2019).

Perayaan Natal di Summarecon Mall Serpong (SMS) juga akan dihiasi oleh suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas, dan School Performance. Tidak lengkap rasanya jika merayakan Natal tanpa ikon Natal yang sangat digemari anak-anak, yakni Santa Claus. Oleh karena itu Summarecon Mall Serpong juga akan menampilkan Santa Parade & Acrobat.

Agar perayaan Natal semakin menyenangkan, Summarecon Mall Serpong kembali mempersembahkan One Day Sale, bagi para pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan Natal. Menyambut pergantian tahun baru 2020, SMS kembali menghadirkan Glitzy 2020, yang akan menampilkan parade DJ serta pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Sambung Willy menerangkan, rangkaian acara Natal tahun ini dikemas dengan menarik untuk memberikan atmosfir Natal, yang dapat dinikmati oleh semua umur, mulai dari pertunjukan seni, penampilan musisi dan program belanja.

“Sementara perayaan malam tahun baru pun tidak kalah serunya dengan penampilan para DJ dan pesta kembang api spektakuler dalam acara Glitzy. Semoga rangkaian acara Sparkling Christmas dan Glitzy 2020 kali ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung dan dapat menjadi momen merayakan hangatnya Natal dan tahun baru bersama keluarga dan sahabat," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)