MNC Life Ajak Karyawan PT Alun Gemari Hidup Sehat lewat Health Talk

Selasa, 17 Desember 2019 - 15:01 WIB
MNC Life Ajak Karyawan PT Alun Gemari Hidup Sehat lewat Health Talk
MNC Life Ajak Karyawan PT Alun Gemari Hidup Sehat lewat Health Talk
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance bersama RS Mitra Keluarga Jati Asih mengajak para pekerja dari PT Alun Group untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Ajakan ini disampaikan melalui kegiatan diskusi kesehatan Health Talk yang diadakan di Jakarta.

Head of Employee Benefit MNC Life, Ilham Amda menyampaikan tujuan pihaknya mengadakan kegiatan ini tidak hanya semata-mata menyosialisasikan cara hidup sehat saja, tetapi juga menjalin hubungan baik dengan mitra bisnis dan provider rumah sakit.

“MNC Life tidak hanya berkomitmen akan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kami, baik itu nasabah, provider rumah sakit tapi kami juga peduli dalam mengedukasi dan berbagai inforasi kesehatan, salah satunya dengan mengajak para pekerja untuk memulai hidup sehat melalui kegiatan Health Talk yang kami adakan rutin, dan di kesempatan kali ini kami bekerjasmaa dengan RS Mitra Keluarga Jati Asih dan PT Alun Gorup,” jelas Ilham dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/12/2019).

Senada dengan Ilham, HCGA Sr. Manager PT Alun, Indrijari Salim menyambut baik inisiatif dari pihak MNC Life mengingat pentingnya mengutamakan kesehatan dan menjamin perlindungan pekerja dengan asuransi yang tepat.

“Diskusi tentang kesehatan jantung itu sangat penting, hal ini juga bisa menjadi perlindungan terbaik bagi kita. Mengingat banyaknya masyarakat yang kurang sekali olahraga, maka pengetahuan tentang kesehatan jantung itu sangat penting,” tegas Indrijari.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)