Hari Jadi Ke-28 RS Royal Progress Gelar FUN RUN CELEBRATION 2020

Jum'at, 07 Februari 2020 - 12:15 WIB
Hari Jadi Ke-28 RS Royal...
Hari Jadi Ke-28 RS Royal Progress Gelar FUN RUN CELEBRATION 2020
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Royal Progress yang berlokasi di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Paradise Jakarta Utara, tahun ini memasuki usia ke-28. Untuk merayakan hari jadinya Rumah Sakit Royal Progress menggelar kegiatan lomba lari FUN RUN CELEBRATION 2020.

Lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari– hari dan banyak komunitas lari yang terbentuk. Oleh karena itu, Rumah Sakit Royal Progress perlu pererat hubungan dengan komunitas rekanan, meningkatkan prduktivitas agar tubuh menjadi lebih sehat.

Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km diadakan Minggu, 2 Februari 2020 dan diikuti lebih dari 500 peserta dari komunitas rekanan, para dokter, karyawan rumah sakit, dan masyarakat umum. Kegiatan lari ini bertujuan untuk membina silahturahmi dengan komunitas rekanan. Olahraga lari ini bersifat Fun Run, namun tetap memberikan apresiasi kepada pelari tercepat pertama sampai ketiga.

Dibuka Ivan Ruliff Setiadarma, selaku Direktur Rumah Sakit Royal Progress, FUN RUN CELEBRATION 2020 juga dimeriahkan dengan Edukasi Kesehatan oleh Sophia Hage, yang membawakan topik tentang manfaat dan persiapan sebelum dan setelah lari. Selain itu ada senam Zumba; berbagai macam hiburan dan juga pembagian beragam hadiah doorprize.

Acara FUN RUN CELEBRATION 2020 ini disambut baik oleh masyarakat, hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang mendaftar dan juga dukungan dari para mitra mendukung acara ini.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)