Beauty in Love, Program CSR Watsons untuk Pejuang Kanker

loading...
Beauty in Love, Program CSR Watsons untuk Pejuang Kanker
Beauty in Love, Program CSR Watsons untuk Pejuang Kanker
JAKARTA - Hidup sehat tentu menjadi idaman semua orang. Namun diluar sana, masih banyak saudara kita yang saat ini sedang berjuang untuk melawan penyakit, salah satunya adalah kanker. Menurut data dari Globocan tahun 2018, angka kejadian penyakit kanker di Indonesia berada pada urutan 8 di Asia Tenggara. Meningkatnya kasus kanker di Indonesia telah mendorong Watsons untuk mengadakan program CSR yang bertajuk Beauty in Love.

“Tepat di hari Kanker sedunia, Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, meresmikan program CSR Beauty in Love. Menggandeng komunitas penyintas kanker Love & Healthy untuk mendonasikan bantuan kepada para pejuang kanker,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati di Jakarta.

Sambung Lilis menerangkan, tujuan Watsons adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum dan kepedulian terhadap para wanita cantik pejuang kanker. Mengacu pada filosofi social perusahaan, yakni Do Good Feel Great Watsons berkomitmen untuk menjadikan Beauty in Love sebagai karya nyata untuk membantu sesama.

Pada acara hari ini, yang bertepatan dengan hari kanker sedunia dan awal bulan Februari sebagai bulan yang penuh cinta, Watsons mengajak untuk terus percaya bahwa semua wanita itu cantik luar dan dalam, beauty has no boundaries, no colors, no rules. Oleh karena itu, Watsons mengundang Love & Healthy Community untuk berbagi pengetahuan mempercantik diri dari luar dan dalam dengan beauty class bersama MAKE OVER dan professional makeup artist Bubah Alfian serta bincang-bincang tentang hidup sehat bersama Dr. Griska Lia Christine, Sp-PD dari Prodia.



Program CSR Watsons Beauty in Love ini berlaku selama bulan Februari di seluruh gerai watsons. Pelanggan dapat ikut serta menebar cinta dan berdonasi kepada komunitas penyintas kanker dengan membeli LOVE POUCH. Seluruh keuntungan dari penjualan LOVE POUCH tersebut akan didonasikan untuk komunitas penyintas kanker.

"Ini adalah komitmen kami untuk support dan mengkampanyekan kepedulian terhadap kanker. Dengan program ini diharapkan Watsons dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi para penderita kanker dan mengajak masyarakat untuk turut memberi semangat kepada para pejuang dan penyintas kanker. Tujuan utama dari Watsons Beauty in Love, adalah mengajak semua orang untuk SHARE LOVE untuk siapapun terutama orang-orang yang membutuhkan disekitar kita," sambung Lilis.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top