TOTO Wujudkan Rumah Impian Raisa dan Hamish Daud bagi Sang Buah Hati

Minggu, 01 Maret 2020 - 03:17 WIB
TOTO Wujudkan Rumah Impian Raisa dan Hamish Daud bagi Sang Buah Hati
TOTO Wujudkan Rumah Impian Raisa dan Hamish Daud bagi Sang Buah Hati
A A A
JAKARTA - Brand TOTO menjadi pilihan bagi pasangan artis Raisa dan Hamish Daud untuk menyempurnakan rumah barunya. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 lalu itu, rela menghabiskan waktu mereka mencari berbagai macam produk peralatan sanitasi, dapur, lemari pakaian dan juga berbagai macam furniture yang berkualitas dan juga higienis dan brand pilihan mereka tertuju ke TOTO.

Demi buah hatinya tersebut, pasangan ini berencana untuk membuat sebuah rumah impian yang cantik, modern serta sehat untuk tumbuh kembang putrinya, lengkap dengan suasana baru dan lingkungan yang higienis tentunya. Tanpa pikir panjang, mereka pun memutuskan berkunjung ke showroom TOTO yang berada di bilangan Jakarta Barat.

Kesan yang pertama didapati saat melihat bangunan showroom TOTO adalah bangunan yang elegan dan menghadirkan berbagai produk yang berkualitas sesuai dengan impian mereka selama ini. Disambut dengan ramah oleh para staff TOTO, pasangan yang selalu terlihat mesra ini, sangat senang saat mengetahui produk-produk yang terdapat disana memiliki lebih dari apa yang mereka cari untuk membangun rumah barunya.

TOTO tidak hanya menyediakan produk sanitasi yang berkualitas, tetapi ada juga variasi produk lainnya seperti meja, kursi, lemari, kompor listrik, hingga pemanggang pun ada. "Bisa dibilang, furniture produksi TOTO ini bergaya mewah dan memiliki desain yang wah banget, karena ternyata desain-desainnya adalah hasil kolaborasi dengan banyak seniman ternama," ujar Raisa

Saat asyik melihat-lihat Showroom TOTO, Mata Hamish dan Raisa tertuju ke sebuah produk TOTO yang menurut mereka pas banget dengan konsep “rumah sehat”. Setelah mendapat informasi yang detil tentang produk-produk TOTO, pasangan ini memilih bathtub dengan teknologi terbaru yaitu Flotation Tub, yang diyakini akan membuat aktivitas mandi mereka menjadi lebih memberi ketenangan dan menyehatkan.

Dengan teknologi “hydrohands”, bathtub tersebut memiliki teknologi yang dapat membuat air menyemprot ke bagian punggung serasa dipijat. Dan juga memiliki teknologi “Air Jet”, yang dapat menyemburkan sebuah gelembung udara ke arah kaki dan menyelimutinya, sehingga memberikan sebuah sensasi yang menenangkan.

Bathtub ini pun dilengkapi dengan Neck Bath yang bisa mengalirkan air keluar ke area bahu untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil. Tanpa pikir panjang, Hamish yang senang dengan olahraga diving ini, langsung memasukkan Flotation Tub ini ke dalam cart list nya.

Untuk pilihan toilet, Hamish dan Raisa sepakat untuk membeli TOTO Neorest NX1, Toilet duduk terbaru dari TOTO yang desain elegan dan terlihat indah dari berbagai sudut, dengan tekstur keramik yang halus dan mempunyai luas dan kelengkungan yang menanjak ke belakang demi kenyamanan saat menggunakannya. Sebelum mengakhiri kunjungannya di showroom TOTO, Raisa dan Hamish sempat melihat produk-produk furniture TOTO.

“Sepertinya kami memang harus balik lagi kesini karena ternyata TOTO tidak hanya menjual produk-produk toilet akan masih banyak produk-produk furniture berkualitas yang ingin kami beli disini. Saat ini proses pembangunan rumah masih terus berlanjut, dan sepertinya kita bakal sering kesini buat lebih banyak tanya-tanya sama orang-orang TOTO untuk masalah desain dan produk apa yang cocok buat rumah sehat impian kami," ungkap Raisa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)