Pariwisata dan Produk Pendukungnya Didorong untuk Perkuat Ekonomi

loading...
Pariwisata dan Produk Pendukungnya Didorong untuk Perkuat Ekonomi
Pariwisata dan Produk Pendukungnya Didorong untuk Perkuat Ekonomi
JAKARTA - Sektor pariwisata dan produk pendukungnya didorong memperkuat perekonomian Indonesia. Salah satunya melalui pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), pada 12-15 Maret 2020.

Direktur Promosi Wisata Minat Khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Adella Raung, menyambut baik pelaksanaan Indofest 2020. Menurutnya, ini akan mendorong pariwisata dan produk pendukungnya.

"Indonesia kaya akan potensi wisata petualangan. Untuk itu, kami mendorong masyarakat khususnya generasi milenial untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia melalui wisata petualangan. Untuk Indofest 2020 harus dimanfaatkan sebagai ajang pencarian informasi dan fasilitasi kebutuhan untuk berpetualang di Indonesia," ujarnya, dalam siaran pers yang dilansir, Senin (9/3/2020).

Ketua Pelaksana Indofest 2020, Eva Fitri Yeni, mengatakan Indofest 2020 diselenggarakan dengan area pameran lebih luas dari tahun sebelumnya, yaitu di Hall A-B. Ini untuk menjawab antusias pengunjung dan peserta pameran yang meningkat serta merealisasikan perkembangan dunia outdoor di Indonesia yang berkembang signifikan.

"Kami menargetkan pengunjung Indofest 2020 sebanyak 100.000 orang. Tahun lalu, kami dikunjungi 68.000 orang. Kami optimistis bisa mencapai target Indofest 2020 dengan beragam suguhan brand, serta acara menarik," kata Eva.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba, menyebutkan dari berpetualang dengan aman dan nyaman serta tetap menjaga kelestarian alam Indonesia. "Temukan beragam brand-brand perlengkapan outdoor serta keseruan-keseruan bersama komunitas, talkshow edukatif dan inspiratif di Indofest 2020," ujarnya.



Indofest 2020 menghadirkan brand-brand outdoor besar lokal dan internasional, komunitas serta asosiasi petualangan. Pameran ini diselenggarakan mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket Rp40.000.
(ven)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top