alexametrics

Imbas Corona, Sejumlah Mal di Bekasi dan Depok Tutup Sementara

loading...
A+ A-
JAKARTA - Mencegah meluasnya wabah virus corona, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menutup sementara unit komersial khususnya mal di antaranya Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cileungsi. Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari mulai tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020 demi mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

"Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk menutup operasional mal sementara,” jelas Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Namun penutupan operasional ini tidak diberlakukan bagi seluruh tenant, beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka dan bagi tenant khusus untuk makanan (F&B) diberlakukan take away & delivery.



Selain Metland, dua mal yang terkenal di Depok yakni Margocity dan Depok Town Square juga terpaksa tutup. Untuk Depok Town Square akan ditutup dari 27 Maret sampai 9 April. Sementara Margocity mulai 29 Maret sampai 11 April.

"Penutupan sementara ini kami lakukan sebagai upaya Depok Town Square bersama Lippo Mall mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata Mall Director Detos, Sutikno Pariyoto.

Sama halnya dengan Metland, Mal di Depok hanya membuka tenant yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya toko obat, supermarket, sejumlah resto dan galeri ATM. Namun jam operasional tenant tersebut pun dibatasi.

Sedangkan untuk resto hanya diperbolehkan melayani pesanan yang dibawa pulang (take away). Jam operasional pun diatur hanya pukul 11.00-20.00 WIB saja.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top