Efek Corona, Cambio Lofts Beri Kemudahan Cara Pembayaran

Selasa, 31 Maret 2020 - 11:08 WIB
Efek Corona, Cambio Lofts Beri Kemudahan Cara Pembayaran
Efek Corona, Cambio Lofts Beri Kemudahan Cara Pembayaran
A A A
JAKARTA - Industri properti di Indonesia terkena dampak penyebaran virus corona (Covid-19). Nah, untuk memutus penyebaran Covid-19, para pelaku industri properti turut mendukung pemerintah, dengan melakukan kegiatan social distancing dan meningkatkan kebersihan. Salah satunya manajemen Apartemen Cambio Lofts.

"Kami rutin melakukan pembersihan marketing gallery dan lokasi proyek untuk kenyamanan setiap pihak, khususnya setiap tamu yang datang mengunjungi lokasi kami di Alam Sutera," terang Senior Sales Manager & Marketing Apartemen Cambio Lofts, William Liu, Selasa (31/3/2020).

Upaya ini merupakan standar developer Singapore (ACT Group)yang merupakan pengembang Cambio Lofts untuk selalu mengedepankan sisi kebersihan dan rasa nyaman bagi setiap pihak dalam hal apa pun. Terlebih dalam penanggulangan bahaya penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, terkait pola pemasaran, William menegaskan bahwa pihaknya tetap maksimalkan pemasaran kepada konsumen dan investor dengan memberikan informasi terkini hunian Cambio Lofts melalui media video online dan real time streaming kepada konsumen. "Langkah ini sebagai solusi dan sarana dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Terkait pasar properti di Sepong seperti di Alam Sutera, lebih dari lima developer ternama yang saat ini sedang memasarkan hunian vertikal di kawasan tersebut. Menurut William Liu, properti tetap masih memiliki daya tarik tersendiri terlebih dikawasan Alam Sutera yang dikenal sebagai kawasan premium di Tangerang.

Menurut William, Cambio Lofts dalam kondisi seperti ini menawarkan fleksibilitas pola bayar. Cukup uang muka yang bisa dicicil, juga fasilitas holiday payment hingga serah terima unit di 2021.

"Tentu hal ini dapat memberikan keleluasaan dan rasa aman bagi para konsumen ditengah kampanye Social Distancing seperti sekarang ini," jelas William.

William menambahkan, Cambio Lofts merupakan apartemen dengan konsep 2 lantai pertama di Alam Sutera, mengusung gaya hidup modern yang nyaman dan private. Selain itu memiliki fasilitas berkelas, seperti area pool terluas di Alam Sutera, juga memiliki jumlah lift terbanyak untuk apartemen di Alam Sutera (7 lift melayani 26 unit di setiap lantainya) untuk untuk para penghuninya.

Cambio Lofts dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan ternama asal Singapura. Perusahaan ini berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia properti, dan kini berkarya di mengembangkan proyek berkelas di Alam Sutera.

Konsep hunian ala Singaporean Lofts ini langsung diboyong untuk disuguhkan pada pasar Indonesia dengan didukung lokasi yang sangat strategis di jantung kota Alam Sutera.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)