Meikarta Mulai Serahterimakan Unit ke Pembeli

Selasa, 07 April 2020 - 21:01 WIB
Meikarta Mulai Serahterimakan Unit ke Pembeli
Meikarta Mulai Serahterimakan Unit ke Pembeli
A A A
JAKARTA - Pembangunan Kota Meikarta telah mencapai titik puncaknya dengan pelaksanaan acara serah terima (handover) unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta. Dengan demikian, proyek Meikarta yang pertama kali diluncurkan 2017 lalu sudah rampung sesuai target di Maret 2020 dan mulai diserahterimakan dan langsung dapat dihuni.

"Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta," ucap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/4/2020).

Proses handover akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan pada 31 Maret 2020. Setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover. "Dikarenakan kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini," imbuh Head of Property Sales Administration & Services (PSAS) Meikarta Indra Azwar.

Saat ini, tower lain sedang dalam tahap finishing, serah terima 28 tower Meikarta ditargetkan selesai pada tahun ini. target semua handover di 2020 ini. Untuk mempermudah konsumen yang ingin mengisi langsung unitnya atau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa mitra.

"Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package dimana Meikarta bekerjasama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yangspesial," kata Lilies.

Dia menambahkan, sebagai komitmen untuk terus membangun kota impian bagi keluarga Indonesia, Meikarta melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dengan telah dibukanya fasilitas publik yang telah tersedia di area komersial District 1, diantaranya Sekolah Dian Harapan Vocational School, Hyfresh, Books & Beyond, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Timezone, Porter, Cinepolis Cinema, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop, Restoran Pontianak dan Rumah Sakit Siloam Hospital International.

CBD Meikarta dilengkapi area outdoor yakni Central Park yang telah dibangun di kawasan District One sebagai taman hijau untuk mendukung berbagai aktivitas dan acara sosial dengan luasan 105 hektare.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)