Alfamart berhasil gandeng 1 juta member baru

Kamis, 05 Januari 2012 - 11:07 WIB
Alfamart berhasil gandeng 1 juta member baru
Alfamart berhasil gandeng 1 juta member baru
A A A
Sindonews.com – Minimarket Alfamart tercatat memiliki 3,5 juta anggota (member) di seluruh Indonesia sepanjang 2011. Jumlah tersebut meningkat satu juta orang dibanding jumlah keanggotaan pada 2010 yang mencapai 2,5 juta orang.

Senior Corporate Communication Manager Alfamart Choirullah menjelaskan, minimarketnya menorehkan peningkatan jumlah anggota sebanyak satu juta orang untuk member dengan penggunaan kartu AKU,A Card Flazz, dan Kartu AKU BNI. Peningkatan keanggotaan Alfamart mengindikasikan kepercayaan masyarakat belanja di minimarket ini.
“Semakin banyak member berarti semakin berat tugas kita melayani mereka.Jangan sampai layanan yang diberikan kepada mereka semakin merosot.Ini merupakan tugas cukup berat karena mempertahankan akan jauh lebih sulit daripada meraihnya,” ujar Choirullah, kemarin.

Alfamart juga menawarkan beragam jenis layanan lain seperti pembayaran kredit motor untuk FIF dan WOM Finance, penjualan pulsa elektronik hingga pembayaran tagihan listrik PLN serta penjualan token PLN.“Semua layanan tambahan tersebut untuk memudahkan konsumen dalam melakukan beragam transaksi,” katanya.

Perolehan 3,5 juta member tersebut membuat Alfamart mendapat penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) untuk kategori “Minimarket Pertama dengan Kartu Member yang Memiliki Anggota Terbanyak di Indonesia” dari TERA Foundation dan Frontier Consulting Group.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1918 seconds (0.1#10.140)