Hotel Nikko akan berganti nama Hotel Pulman

Kamis, 12 Januari 2012 - 15:05 WIB
Hotel Nikko akan berganti nama Hotel Pulman
Hotel Nikko akan berganti nama Hotel Pulman
A A A
Sindonews.com - Operator hotel terbesar di Asia Pasifik, Accor, akan mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta. Pihak Accor akan melakukan rebranding Hotel Nikko menjadi Hotel Pullman Jakarta pada 19 Jakarta 2012.

Hal tersebut disampaikan Vice President Accor Malaysia-Indonesia-Singapura Gerard Guillouet, dalam siaran persnya, di Jakarta, Kamis (12/1/2012).

"Inisiatif rebranding ini merupakan terobosan penting bagi Accor di Indonesia. Ini mencerminkan komitmen kami untuk mengembangkan brand upscale Accor di Indonesia. Juga untuk memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel internasional terkemuka yang mencakup seluruh segmen pasar di Indonesia," ungkapnya.

Ditambahkannya, Hotel Nikko Jakarta akan menjadi Hotel Pullman kedua di Jakarta, menyusul Pullman Jakarta Central Park yang telah diluncurkan pada November 2011 dan Pullman Bali Legian Nirwana yang diluncurkan pada Februari 2011.

"Pullman Jakarta Indonesia akan memperkokoh posisi Accor sebagai operator hotel terbesar di Indonesia yang hingga saat ini telah mengoperasikan 45 hotel di seluruh Indonesia," jelasnya.

Inisiatif ini juga mencerminkan prioritas Accor dalam mengembangkan brand Pullman yang telah berkembang hingga lebih dari 70 hotel di seluruh dunia hanya dalam periode tiga tahun. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)