Bank OCBC NISP tawarkan bunga kartu kredit 1,99%

Kamis, 19 Januari 2012 - 13:22 WIB
Bank OCBC NISP tawarkan bunga kartu kredit 1,99%
Bank OCBC NISP tawarkan bunga kartu kredit 1,99%
A A A


Sindonews.com - PT Bank OCBC NISP Tbk menawarkan produk kartu kredit Solid Titanium OCBC NISP dengan bunga 1,99 persen.

Direktur Bank OCBC NISP Rudy N Hamdani mengatakan, suku bunga kartu kredit ini merupakan suku bunga kartu kredit terendah sehingga menjadi keunggulan utama kartu kredit ini.

Menurut Rudy, layanan ini sekaligus menjadi solusi layanan pembayaran praktis bagi masyarakat modern pecinta technology savvy, yang tetap memperhitungkan besarnya bunga.

"Kartu ini diperkenalkan dalam rangkaian acara entertainment sepanjang hari, sebagai ciri khas yang mewakili produk inovatif tersebut," ujarnya di sela-sela peluncuran kartu kredit Solid Titanium OCBC NISP di Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Rudy menambahkan, dengan menggandeng Mastercard, pemegang kartu dapat bertransaksi tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Selain memberikan bunga retail terendah, kata Rudy, fitur balance transfer yang diberikan juga sangat mudah, cepat dan dapat dilakukan kapan saja, nasabah cukup mengirimkan sms.

Sebagai apresiasi kepada seluruh nasabah, selama periode promosi hingga 31 Mei 2012 nasabah akan menikmati annual fee tahun pertama untuk kartu utama dan kartu tambahan. Selain itu, ada juga hadiah langsung berupa voucher makan di Tomodachi resto group, Nuzzy's dan infinite premium apple store senilai Rp100.000 dan Rp200.000 bagi 1.000 orang pertama yang kartunya disetujui. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)