Jelang imlek, mal berikan diskon besar

Minggu, 22 Januari 2012 - 10:35 WIB
Jelang imlek, mal berikan diskon besar
Jelang imlek, mal berikan diskon besar
A A A
Sindonews.com - Perayaan tahun baru Imlek yang semarak digunakan sejumlah pusat perbelanjaan di Surabaya, dengan mempersiapkan diskon besar-besaran.

Pusat perbelanjaan Giant Jalan Rajawali misalnya, tak mau ketinggalan momentun tahun baru yang kebanyakan dirayakan kaum Tionghoa. Pusat perbelanjaan ini menandai perayaan Imlek dengan memberikan diskon gila-gilaan yang disiapkan untuk pengunjung.

Selain diskon buah jeruk yang biasa disantap di malam pergantian Imlek, yakni jeruk mandarin, sejumlah produk lainnya juga diberikan diskon besar. “Untuk jeruk mandarin, kita diskon 50 persen. Sehingga yang biasanya Rp9.950 per kilogram, menjadi Rp4.480 per kilogram,” kata Sales Support Manager Giant Rajawali, Praptono.

Tak hanya promo diskon belanja para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Pohon Mey Hwa. Pohon yang dikenal sebagai pohon keberuntungan ini tak sekadar menjadi hiasan. Melainkan terdapat sejumlah angpao yang bisa dipilih sendiri.

“Pengunjung bisa mengambil angpao di pohon tersebut, setelah berbelanja produk elektronik yakni televisi LCD 32 inci,” tuturnya.

Praptono menambahkan, ada 88 produk yang didiskon hingga 50 persen selama 8 minggu. "Program ini sudah dimulai sejak 13 Januari lalu hingga 18 Maret, mendatang,” jelas Praptono.

Kemudian ada juga atraksi barongsai, serta membuat berbagai lomba guna menggaet pengunjung. Bagi pengunjung yang berlalu-lalang, terlebih anak-anak, gerakan molek barongsai serta liang-liong justru menjadi hiburan di sela-sela belanja.
“Selain promo produk, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak seusia PAUD dan TK,” tuturnya.

Sementara itu, pusat perbelanjaan lainnya juga tidak ketinggalan dalam meramaikan perayaan Imlek. Di Royal Plaza dan Tunjungan Plaza contohnya, juga memberikan beragam diskon serta tontonan seru dan gratis di pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Ahmad Yani ini. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6262 seconds (0.1#10.140)