Setelah Bandara, Lotte Duty sasar Ciputra World

Selasa, 31 Januari 2012 - 18:48 WIB
Setelah Bandara, Lotte Duty sasar Ciputra World
Setelah Bandara, Lotte Duty sasar Ciputra World
A A A
Sindonews.com - Setelah membuka cabang pertamanya di bandara Soekarno Hatta, Lotte Duty berencana membuka gerai di dalam kota pertamanya di area Ciputra World.

"Presiden Direktur sudah menginstruksikan untuk di tahun ini juga membuka gerai di luar bandara. Itu rencananya akan di buka di dalam kota, di Mall Ciputra World bersama dengan Lotte Departement Store," demikian diungkapkan Marketing Direktur Lotte Duty Free Novita Wibowo usai Grand Opening di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (31/1/2012).

Tahun ini, investor besar asal negeri Gingseng ini memang berencana merealisasikan investasinya dengan membuka Lotte Departement Store di Mall Ciputra World.

"Nanti (Lotte Duty Free) yang in town bareng sama Departement Store, tapi beda lantai, luasnya sekira 5.500 meter persegi," lanjut dia.

Selain rencana pembukaan gerai di dalam kota Jakarta ini, lanjut Novita, pihaknya juga telah berancang-ancang untuk membuka gerai airport dan dalam kota lain di Denpasar, Bali

"Kalau gerai di bandara, rencananya di Bandara Ngurah Rai, Bali. Namun itu tergantung pembukaan terminal baru di sana, karena kan kalau terminalnya belum jadi sudah tidak ada lahan. Kalau yang di dalam kota (di Bali) kita belum tau lokasinya," tambahnya.

Alasannya memilih Bali, lanjut Novita, adalah karena banyaknya wisatawan asing yang berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. "Jumlahnya 2,5 kali lipat dibandingkan pengunjung di Bandara Soekara Hatta," tandasnya.

Sebagai informasi, Lotte Group adalah salahsatu investor besar asal Korea di Indonesia. Semenjak 2008, Lotte memiliki gerai Makro dan terus memperbesar investasinya di Indonesia. Saat ini, Lotte mengembangkan bisnis di pabrik petrochemical di Banten, gerai Lotte Mart, dan berencana membangun 100 bioskop. Sampai 2018, Lotte Group terus berencana terus membangun gerai retail di Indonesia sampai 100 gerai dari jumlahnya saat ini sekira 24 gerai. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)