Fans iPad rela antre demi New iPad

Jum'at, 16 Maret 2012 - 15:25 WIB
Fans iPad rela antre demi New iPad
Fans iPad rela antre demi New iPad
A A A
Sindonews.com - Hari ini pesona ‘new iPad’ menyebar ke seluruh dunia, mengingat tablet terbaru Apple tersebut telah resmi dijual. Banyak diantara penggemar Apple menghabiskan waktu di jalanan untuk bisa memiliki iPad generasi ketiga tersebut.

Antrean panjang pun menyelimuti sejumlah toko ritel Apple di beberapa negara. Sebuah antrean sudah terbentuk di Regent Street, London, mereka ingin menjadi pemilik gadget tersebut ketika mulai dijual pertama kali.

Di Inggris, Zohaib Ali merupakan yang berdiri di barisan pertama setelah mengantre selama lima hari. “iPad adalah produk terbaik tahun ini dan tidak akan ada lagi sampai 2013, jadi saya senang untuk mengantre dan saya suka produk Apple,” ujar Ali seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/3/2012).

Meski iPad menghadapi persaingan dengan rivalnya yang lebih murah tapi tablet itu tetap menjadi yang paling populer. Terbukti, Apple telah menjual lebih dari 55 juta iPad sejak diluncurkan pada 2010.

Ali tidak sendirian, temannya Ali Tarighi juga mengantre sejak Sabtu lalu. Dia mengatakan ingin menjadi salah satu yang pertama untuk memiliki tablet terbaru tersebut. “Mengantri sangat sulit, terutama di malam hari karena dingin tapi itu akan terbayar ketika telah memegang iPad,” katanya.

Tidak hanya di London, penggemar Apple di negara lain termasuk Prancis dan Singapura juga ikut mengantri semalaman. Namun pelanggan pertama yang menjadi pembeli pertama iPad terbaru itu di dunia adalah David Tarasenko, seorang Construction Manajer.

Pria 34 tahun ini menjadi yang pertama mendapatkan iPad terbaru di toko Telstra di Melbourne, Australia. Dia mengungkapkan, tidak bisa menunggu untuk memiliki perangkat itu lebih lama lagi sejak CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan tablet tersebut pada pekan lalu. “Ketika Cook mengumumkannya itu terdengar seperti magis,” ujar Tarasenko.

Sementara iPad juga akan bersaing dengan rivalnya yang lain, para pembeli tablet tersebut tampaknya juga bersiang dengan ketat. Diantara mereka adalah Stephen Parkes yang dibayar sebesar USD942 untuk mengantri selama empat hari di Apple Store di Sydney oleh seorang pendiri situs pekerjaan.

Seorang pria lain yaitu Ryan Han, yang mengaku mengantri selama berjam-jam. “Saya menunggu di dalam barisan untuk menjadi pemilik dari salah satu produk pertama yang dijual. Saya melakukannya untuk iPad 1,2 dan saya akan melakukannya untuk tablet yang keempat sekalipun,” terang Han.

Seperti diketahui, hari ini Apple akan menjual iPad terbaru tersebut di sepuluh negara termasuk Amerika Serikat (AS), Kanada, Singapura, Prancis dan Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)