Bank Mutiara gabung jaringan ATM Prima

Senin, 02 April 2012 - 11:30 WIB
Bank Mutiara gabung jaringan ATM Prima
Bank Mutiara gabung jaringan ATM Prima
A A A
Sindonews.com - PT Bank Mutiara Tbk (BCIC) hari ini resmi bergabung ke dalam jaringan ATM Prima.

"Suatu terobosan strategis, mengingat PT Rintis Sejahtera memiliki kekeuatan jaringan ATM, sehingga nasabah Bank Mutiara dapat memanfaatkan layanan perbankan di 34 ribu mesin jaringan ATM Prima, termasuk di dalamnya lebih dari 8.500 ATM BCA di seluruh Indonesia," ungkapnya Maryono saat membuka kerja sama antara Bank Mutiara dengan PT Rintis Sejahtera di Kantor Pusat Bank Mutiara, IFC Center, Jakarta, Senin (2/4/2012).

Dengan kerja sama tersebut Maryono mengharapkan nasabah Bank Mutiara dapat melakukan tarik tunai, cek saldo, transfer antarbank secara realtime online.

"Integrasi dengan jaringan ATM Prima, mendukung rencana Bank Mutiara memperbesar porsi dana murah serta meningkatkan pendapatan nonbunga," ungkapnya.

Di tempat yang sama Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, dengan kerja sama ini maka nasabah Bank Mutiara akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi, tidak hanya melalui ATM Bank Mutiara tetapi juga melalui ATM BCA di seluruh Indonesia.

Selain itu Direktur Utama ATM Prima (PT Rintis Sejahtera) Iwan Setiawan mengatakan kerja sama ini merupakan dukungan untuk perluasan pelayanan Bank Mutiara.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4522 seconds (0.1#10.140)