Mandala resmi terbangi rute Jakarta-Medan

Kamis, 05 April 2012 - 10:09 WIB
Mandala resmi terbangi...
Mandala resmi terbangi rute Jakarta-Medan
A A A
Sindonews.com - Setelah vakum lebih dari satu tahun akhirnya Mandala Airlines hari ini resmi mengangkasa untuk pertama kalinya dengan rute Jakarta-Medan.

"Akhirnya, Mandala bisa terbang lagi mengisi khasanah penerbangan nusantara," kata CEO Saratoga Sandiaga S Uno yang merupakan pemegang saham Mandala saat seremoni di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (5/4/2012).

"Kita di terminal tiga, ada yang terperangah. Ini bukan seperti di Indonesia, sangat bisa disamakan dengan terminal metropolis yang lain," imbuhnya.

Maskapai ini akan beroperasi dari Terminal III Bandara International Soekarno Hatta. Penerbangan perdana hari ini dengan tujuan Medan menggunakan pesawat A320 yang baru dengan nomor penerbangan RI0092.

Pada pekan lalu, Mandala mulai pukul 12.00 WIB, tiket penerbangan perdana mulai dijual dengan harga tiket mulai Rp329.900. Selanjutnya, untuk penerbangan domestik akan dimulai pada 5 April mendatang. Untuk rute lain akan segera diumumkan lebih lanjut. Rute penerbangan domestik dimulai dari Jakarta-Medan dan rute internasional pada 4 Mei dari Jakarta-Kuala Lumpur.

Sebagaimana diketahui, setelah proses revitalisasi oleh pemegang saham yaitu Saratoga Group dan Tiger Airways, Mandala akhirnya bisa kembali beroperasi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0321 seconds (0.1#10.140)