Luncurkan online trading, Trimegah rogoh USD1 juta

Selasa, 10 April 2012 - 14:39 WIB
Luncurkan online trading, Trimegah rogoh USD1 juta
Luncurkan online trading, Trimegah rogoh USD1 juta
A A A
Sindonews.com - PT Trimegah Securities Tbk meluncurkan fasilitas Online Trading yang bertujuan untuk membantu para nasabah dalam bertransaksi saham. Fasilitas ini diberi nama iTrimegah.

"Kami mempelajari semua fasilitas online trading yang sudah ada di industri ini dan mengambil pengalaman dari mereka untuk memastikan kami mempersembahkan online trading yang terbaik bagi nasabah," ungkap Direktur Utama Trimegah Securities Omar S Anwar dalam peluncuran iTrimegah di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Dia menganggap para nasabah memerlukan bantuan equality sales dalam transaksinya. Ini yang menjadi landasan kenapa sistem tersebut terus dikembangkan.

"Nasabah dapat bertransaksi melalui telepon atau datang ke galeri kantor-kantor cabang kami yang secara bertahap diperbaharui demi kenyamanan nasabah," tambahnya.

Dana untuk pengembangan ini adalah sebesar USD1 juta. Vendor perancang sendiri dari Singapura bernama Solution Lab. Ini merupakan kerjasama pertama oleh Sekuritas di Indonesia.

Ia menjelaskan iTrimegah memiliki fitur unggulan antara lain alert & notification yang berfungsi memberikan informasi kepada nasabah mengenai pergerakan harga saham yang diunggulkan, sesuai dengan batas waktu yang ditentukan sebelumnya.

Kemudian pada fitur juga tertera quick menu yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi secara cepat dan memberikan informasi lain kepada nasabah seperti company profile, chatting dan batch order secara cepat.

"Kami juga akan secara reguler memberikan update mengenai kondisi pasar dan rekomendasi dari tim riset melalui sosial media Facebook dan Twitter," pungkasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)