alexametrics

Kokohkan posisi, TVS akan bangun 5 diler

loading...
Kokohkan posisi, TVS akan bangun 5 diler
Kokohkan posisi, TVS akan bangun 5 diler
A+ A-
Sindonews.com - PT TVS Motor Company Indonesia mengokohkan posisinya selaku basis produksi motor TVS untuk Asia Tenggara, dengan terus berupaya memperkuat pasar di Indonesia. Salah satunya adalah dengan melakukan pengembangan bisnis di sejumlah daerah yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan motor TVS di Indonesia.

Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia, Nurlida Fatmika Sari, mengatakan, di 2012 TVS sudah membidik beberapa lokasi pembukaan diler yang mengusung konsep 3S, yakni sales (penjualan), service (bengkel), dan spare part (suku cadang).



Khusus di Sulawesi Selatan (Sulsel), TVS akan menginvestasikan sekitar Rp1,5 miliar untuk pembangunan lima diler dengan sistem partnership. "Rencananya kami akan buka diler di Palopo, Bone, Sengkang, Bulukumba, dan Parepare. Dengan investasi sekitar Rp300 juta per diler," katanya, Jumat (20/4/2012).

Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Sulsel, Ferri Tambunan, mengatakan, seiring dengan rencana pembukaan diler tersebut, pihaknya menargetkan penjualan motor TVS hingga 5.000 unit di Sulsel tahun ini.

Penjualan ini diharapkan bisa tercapai bahkan melebihi target dengan layanan optimal dari showroom TVS yang lebih dulu hadir. Di Sulsel sendiri TVS sudah punya empat diler, yakni TVS Makassar (Jl Mesjid Raya), TVS Daya Makassar, TVS Gowa, dan TVS Sungai Saddang. “Diluar itu, diler kami ada di Kendari, Kolaka, Mamuju, Topoyo, dan Wonomulyo (Polman)," katanya. (ank)
()
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top