alexametrics

Pameran NICE targetkan transaksi Rp10 M

loading...
Pameran NICE targetkan transaksi Rp10 M
Pameran NICE targetkan transaksi Rp10 M
A+ A-
Sindonews.com - Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) menargetkan transaksi sebesar Rp10 miliar dalam perhelatan National Computer Expo (NICE) yang berlangsung selama lima hari (25-29 April 2012) di Celebes Covention Center (CCC).

Ketua DPD APKOMINDO Sulsel Maxi Totok Kurniawan mengatakan, pihak penyelenggara optimis target itu akan terpenuhi, sebab dprediksi jumlah pengunjung akan meningkat sampai 50 ribu. Disamping itu, pasar di kuartal kedua tahun ini juga diprediksi meningkat.



"Dengan tema “reach the cloud”, NICE 2012 akan menghadirkan produk-produk baru tahun 2012 yang memanfaatkan teknologi komputasi awan. Kami berharap NICE 2012 akan mengakomodir kebutuhan masyarakat akan teknologi dan informasi yang semakin meningkat dari waktu ke waktu," katanya.

Dalam kegiatan ini, beragam acara dikemas seperti pembagian voucher belanja sebesar Rp89 juta kepada pengunjung selama pameran. Program ini bertujuan untuk mensubsidi pengunjung yang ingin melakukan transaksi selama pameran.

Sementara deretan doorprize menarik mulai dari LCD TV, Hardisk external, printer dan Flask Disk juga akan dibagikan setiap hari. Dan selama pameran berlangsung akan dimeriahkan Andro Game Online Competition, Photo Andro Competition, Boyband & Girl Band Competition, dan Blogger Competition.

Pameran NICE 2012 juga akan dimeriahkan dengan hadirnya beberapa komunitas kreatif makassar, seperti Android Makassar, Blogger Makassar, dan Backpacker Makassar yang kesemuanya akan menghadirkan konsep acara kreatif.



Maxi memaparkan, selain kota Makasar pameran tahunan ini diselenggarakan di 15 kota besar di Indonesia, mulai dari Bogor, Bandung, Banjarmasin, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Banda Aceh, Malang, Palembang, Pekanbaru, Solo, kuta, dan Bali.

NICE 2012 sendiri merupaka pameran yang diperuntukan bagi anggota APKOMINDO sebagai wadah komunikasi yang efektif serta sarana pertukaran informasi yang memberikan manfaat saling menguntungkan bagi pengusaha yang menjadi anggotanya serta mengakomodir para pengusaha untuk berpromosi yang terpadu.

“Jadi Apkomindo berfungsi sebagai Asosiasi yang membantu pengusaha sekaligus membantu memajukan industri IT di Indonesia dan Makassar khususnya,”katanya.
()
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top