Dahlan bahas gangguan signal KRL

Jum'at, 11 Mei 2012 - 14:49 WIB
Dahlan bahas gangguan signal KRL
Dahlan bahas gangguan signal KRL
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan mengambil langkah cepat untuk menyelesaikan persoalan signal di Kereta Api Listrik (KRL). Dimana persoalan ini selalu muncul dan menyebabkan gangguan yang merugikan penumpang. Dia mengakui, kekesalan penumpang yang langsung didengarnya berasal dari twitter.

"Kalau Kereta Api sudah bermasalah. Saya ikuti twitter dari penumpang itu, hebat banget (keluhannya)," ujar Dahlan saat membuka rapat pembahasan signal Kereta Api Listrik di kantornya, Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Dahlan yang langsung menjadi pemimpin dan moderator dalam rapat tersebut, turut mengundang Direktur Utama PT KAI beserta 17 ahli dari beberapa instansi dan perguruan tinggi. Rapat dibuka dengan cukup santai, tanpa agenda protokoler yang biasa terjadi di Kementerian lainnya.

"17 orang akan bicara masing-masing disini. Jadi lepaskan dari instansi, lalu kami selesaikan dengan ilmiah. Karena kami orang yang konsen untuk menyelesaikan signal di KAI karena melihat beberapa kali signalnya terganggu," jelasnya.

Dalam pembahasan yang tepat dimulai pukul 14.00 WIB, Dahlan mengundang semua yang hadir untuk dinamis dalam berargumentasi menyampaikan kritik ataupun saran.

"Jadi kalau ada yang salah, langsung saja ngomong. Memang agak crowded, tapi nanti kan saya yang pimpin. Jadi kalau ada yang ganjal saya langsung potong," pungkasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3170 seconds (0.1#10.140)