Merpati akan adakan pergantian direksi besok

Minggu, 13 Mei 2012 - 12:44 WIB
Merpati akan adakan pergantian direksi besok
Merpati akan adakan pergantian direksi besok
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Merpati Airlines, Sardjono Jhonny Tjitrokusumo membenarkan bahwa akan ada perubahan posisi yang saat ini dijabatnya tersebut. Namun ia belum mengetahui apa penyebab pergantian tersebut. Serta tidak tahu-menahu siapa yang akan menggantikan posisinya.

“Pergantian untuk Direktur Utama besok. Untuk sebab dan siapa penggantinya saya belum tahu, baru diumumkan besok, jabatan itu amanah, jika saya sudah tidak menjabat berarti amanah saya juga di ambil,” katanya seperti dikutip dari okezone di Jakarta Minggu (13/5/2012).

Sebagaimana kabar yang beredar, isu pergatian jabatan orang nomor satu di Maskapai penerbangan tersebut memang menuai banyak protes. kabarnya, jika hal tersebut benar adanya, sejumlah pilot akan melakukan mogok kerja pada Senin (14/5/2012) besok.

Koordinator Komite Solidaritas Penerbang Merpati Nusantara Airlines (KSPMNA) Capten Eman Supritna, menyatakan kementerian BUMN melalui Deputi Meneg BUMN Sumaryanto bertindak arogan dan secara gegabah tanpa alasan yang jelas.

“Kami merasa ada agenda tersembunyi untuk mengganti Sarjono Jhoni Citrokusumo dengan seseorang yang sama-sama satu alumni dengan Rudy Setyopurnomo, dari Intitut Teknologi Bandung, tanpa melihat kemampuan dan track record yang jelas,” tandasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)