Pilihan kado berlian super murah

Minggu, 20 Mei 2012 - 12:20 WIB
Pilihan kado berlian super murah
Pilihan kado berlian super murah
A A A
Sindonews.com – Siapa yang tidak terpukau dengan perhiasan bermata berlian. Kemilau batu alam tersebut menjadikannya sebagai pemilik perhiasan berkasta tertinggi. Karena itu, tak heran jika harga berlian juga dipatok selangit. Namun, untuk menyiasatinya, koleksi berlian bermotif sederhana bisa dijadikan pilihan untuk tetap tampil glamor.

Seperti koleksi terbaru Michelle Jewellery yang diperagakan oleh sejumlah model di sela-sela pameran perhiasan di Atom Mall, kemarin. Ada lebih dari enam set, setiap set-nya berupa kalung, anting, gelang dan cincin yang dipamerkan di tengah-tengah hiruk pikuk pengunjung yang sedang asyik berbelanja perhiasan.

Diberi nama Just For You, koleksi terbaru dari Michelle Jewellery ini, menurut Jemmy Chan selaku Brand Manager, merupakan koleksi khusus yang diberikan sebagai pilihan perhiasan hadiah. “Sekarang ini banyak masyarakat yang memilih perhiasan untuk diberikan kepada seseorang yang dicintainya atau orang tuanya,” tuturnya.

Namun, untuk memberikan sebuah hadiah perhiasan, terkadang masih ada seseorang yang berulang kali berfikir tentang anggaran yang harus dikeluarkan. “Nah, koleksi Just For You ini sangat cocok, karena harganya sangat terjangkau untuk ukuran perhiasan berlian,” ujar Jemmy, di sela-sela peragaan perhiasan.

“Ada yang harga satu set perhiasan berliannya ini hanya Rp27 juta,” imbuhnya. Meski harga emas sekalipun turun dalam minggu belakangan ini, ungkap Jemmy, harga berlian masih tetap stabil. “Beli satu perhiasan saja, misalnya cincin saja juga bisa. Ada juga cincin berlian yang harganya Rp5 juta,” lanjut Jemmy.

Harga super terjangkau tersebut, menurut Jemmy, ditawarkan untuk mematahkan anggapan tentang perhiasan berlian yang harganya mahal, bahkan untuk satu jenis perhiasan saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Penyiasatan harga perhiasan berlian yang terjangkau tersebut, dijelaskan Jemmy, dari motif desainnya. “Karena memang terjangkau, desain perhiasannya sangat sederhana, tapi tetap blink-blink,” tegasnya.

Untuk kualitas berliannya, Jemmy mengungkapkan tetap menggunakan berlian terbaik ala Eropa. Lalu, paduannya, Ia menampilkan tiga jenis emas. Yakni putih, kuning dan jenis rosegold. “Karena memang masih koleksi baru, kami masih memiliki 30 set motif,” ujarnya.

Cecilia Sutarjo, salah satu pengunjung mengakui, koleksi Just For You ini menjadi solusi bagi fashionita yang ingin bergaya namun tak punya cukup anggaran untuk membeli berlian yang harganya hingga puluhan juta. “Meski bentuknya sederhana, tapi kemilau berliannya tetap terlihat,” ujar perempuan yang suka koleksi perhiasan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)