Asean Motor Internasional permudah nelayan beli motor

Senin, 21 Mei 2012 - 14:22 WIB
Asean Motor Internasional permudah nelayan beli motor
Asean Motor Internasional permudah nelayan beli motor
A A A
Sindonews.com - PT Asean Motor International, distributor resmi sepeda motor APP-KTM di tanah air menjalin kerjasama dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dalam rangka pemasaran dan penjualan sepeda motor APP-KTM.

APP KTM menghimpun kerjasama ini untuk mempermudah nelayan untuk mendapatkan kendaraan operasional.

"Kerjasama ini untuk memudahkan nelayan untuk memiliki motor roda tiga untuk menunjang kerja dan aktititas sehari-hari. Harga yang ditawarkan tidak beda jauh hanya lebih mudah dalam proses kepemilikannya," jelas GM Marketing PT Asean Motor International Redy Sun, di kantor HSNI di Jakarta Pusat, Senin (21/5/2012).

Sebagai bentuk apresiasi, HNSI Pusat membeli satu unit sepeda motor APP-KTM. "Mengawali kerjasama ini HNSI pusat membeli satu unit APP-KTM matic. Sementara Pusat dulu, nanti disusul DPP lainnya," terang Ketua Umum HNSI H. Yussuf Solichien M.

Lebih lanjut, APP-KTM akan mengirim sepeda motor ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk dipajang dan ditawarkan ke nelayan-nelayan.

"Setiap DPC akan mendapat motor display tiga unit, tergantung kondisi kantornya. Tapi, kami lebih mengedepankan yang roda tiga untuk memudahkan aktifitas mereka," ungkap Redy.

Melalui kerjasama ini APP-KTM berharap dapat mendapat satu persen dari total anggota HSNI yang mencapai 17 juta orang. Target tersebut dicanangkan sampai dengan akhir tahun ini.

"Khusus untuk kerjasama ini kami memberikan potongan harga sparepart sebesar 20 persen," tutup Redy.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)