Dahlan bantah isu pengunduran dirinya

Selasa, 22 Mei 2012 - 10:58 WIB
Dahlan bantah isu pengunduran dirinya
Dahlan bantah isu pengunduran dirinya
A A A
Sindonews.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan, mengaku tidak mengetahui sama sekali terkait isu yang mengabarkan dirinya akan mengundurkan diri dari kursi jabatannya saat ini. Kabar ini bermula tersebar melalui situs jejaring sosial Twitter dimana Dahlan diisukan mundur dari jabatannya.

"Saya tidak tahu isu itu siapa yang membuat, tujuannya apa, arahnya kemana, saya tidak tahu," ujar Dahlan saat ditemui di singkat di Gedung DPD-RI, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Saat ini, Dahlan mengutarakan tetap maju dengan status Menteri yang digenggamnya. Dia menegaskan, isu tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja yang sudah dimulai dari Oktober 2011 lalu. "Enggaklah, masa aku memperhatikan gituan, enggak ada yang salah kan," tandasnya.

Dahlan pun kembali menegaskan bila kabar yang dihembuskan melalui dunia maya tersebut, hanya isapan jempol ataupun rumor belaka. "Itu hanya isu saja. Saya saja enggak tahu itu bikinnya kapan, lalu yang menulis siapa dan motifnya apa," tambah Dahlan.

Sebelumnya, pihak Istana juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Menteri BUMN Dahlan Iskan mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Siapa bilang? (Dahlan mau mundur). Saya malah belum dengar. Tidak, tidak. Pak Dahlan Iskan selaku Menteri BUMN menjalankan tugas beliau dengan sangat baik sampai sekarang. Tidak benar. Saya pastikan itu rumor yang tidak ada dasarnya," ungkap Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.

Julian pun memastikan bahwa kabar itu hanya rumor semata. "Silakan ditanyakan kepada beliau (Dahlan)," lanjut dia. Julian juga enggan mengakui bahwa Istana pernah memanggil Dahlan Iskan terkait pergantian direksi Pertamina. "Siapa yang bilang? Coba kita dengar," tandasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)