CIMB Niaga bidik nasabah prioritas

Kamis, 31 Mei 2012 - 10:25 WIB
CIMB Niaga bidik nasabah prioritas
CIMB Niaga bidik nasabah prioritas
A A A


Sindonews.com - PT CIMB Niaga Tbk (BNGA) menargetkan dana kelolaan nasabah layanan prioritas sebesar Rp36 triliun, meningkat 20 persen dari posisi akhir Mei 2012 yang sebesar Rp30 triliun.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, hingga akhir Mei 2012 dana kelolaan layanan nasabah preferred dengan saldo minimum Rp1 miliar dan private banking dengan saldo minimum Rp500 juta ini telah mencapai Rp30 triliun dengan total nasabah sebanyak 45.000 nasabah.”Kita berharap, nasabah bisa double dari sekarang tapi itu butuh tiga tahunlah,” ujarnya usai ”Peluncuran Prefered Phone Banking 500 800”di Jakarta,kemarin.

Dia mengungkapkan, demi meningkatkan layanan terhadap nasabah prioritas,CIMB Niaga memperkenalkan layanan prefered phone banking 500 800, layanan phone banking khusus untuk nasabah preferred and private banking. Menurut Arwin, layanan ini nasabah dapat membuat dengan leluasa mengirimkan dana ke rekening lain sampai dengan Rp3 miliar untuk rekening tujuan dalam negeri dan Rp1 miliar untuk rekening tujuan di luar negeri hanya dengan menggunakan telepon.

Dia mengatakan,fasilitas ini juga membantu nasabah mentransfer dana ke rekening tujuan yang belum didaftarkan dengan maksimum transfer Rp200 juta. Selain itu, layanan ini juga dapat digunakan untuk keperluan transfer dan layanan transaksi sehari-hari.”Jadi,kita harap nasabah kita ini bisa merasa lebih mudah bertransaksi dengan bank karena tidak perlu ke cabang,”tuturnya.

Arwin memastikan layanan ini aman karena untuk setiap transaksi finansial nasabah dilindungi dengan keamanan ganda, yaitu PIN personal dan passcode acak yang dikirim ke nomor HP mereka yang terdaftar. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)