BSB luncurkan layanan debit di Indomaret

Senin, 04 Juni 2012 - 11:05 WIB
BSB luncurkan layanan debit di Indomaret
BSB luncurkan layanan debit di Indomaret
A A A


Sindonews.com - Bank Sumsel Babel (BSB) bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama meluncurkan fitur penggunaan layanan Debit BSB di Indomaret. Hal itu untuk mengakomodir kebutuhan nasabah BSB dan masyarakat umum untuk gunakan layanan debit BSB.

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Rendra mengatakan, transaksi menggunakan layanan debit terasa lebih simple dan aman. Apalagi jika nasabah atau masyarakat ingin berbelanja dalam jumlah banyak. BSB sendiri telah menempatkan mesin EDC BSB di 149 merchant Indomaret yang tersebar di wilayah Sumsel.

“Dengan kata lain setiap pemegang kartu ATM BSB kini dapat berbelanja dengan menggesekkan kartunya pada mesin EDC BSB di seluruh outlet Indomaret,” ujar Rendra saat peluncuran layanan Debit BSB di Indomaret, yang diselenggarakan di Palembang Indah Mall (PIM), kemarin.

Dia mengaku, untuk tahap awal pihaknya baru meluncurkan layanan debit BSB di Indomaret yang berada di Sumsel. Namun selanjutnya akan dikembangkan di Babel.Kerja sama kedua belah pihak tersebut sambung Rendra sebagai gabungan kekuatan untuk memberikan layanan baik ke masyarakat.

Sementara itu, Merchandising Development Director PT Indomarco Prismatama Laurensius Tirta Widjaja mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas sehingga layak menjadi convenience store yang memberikan kemudahan dan kenyamanan.

“Sekarang juga ada promo gratis 1 liter minyak goreng Tropical Refill setiap belanja Rp100.000 dengan kartu debit BSB di Indomaret outlet wilayah Palembang,” pungkas dia. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)