Lippo ekspansi pembangunan mall di Indonesia

Kamis, 14 Juni 2012 - 20:05 WIB
Lippo ekspansi pembangunan mall di Indonesia
Lippo ekspansi pembangunan mall di Indonesia
A A A
Sindonews.com – Tahun ini, Lippo Malls akan mengoperasionalkan tiga mall terbaru mereka yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejauh ini, jumlah koleksi mall milik Lippo Group yakni sudah mencapai 26 titik.

Ketiga mall yang akan dioperasikan tahun ini yaitu PSX Palembang yang dekat dengan Palembang Square dimana gerai Matahari dan Hypermart juga sudah beroperasi. Selain itu ada juga Exion Mall Kemang.

“Yang terletak di Kemang Village yang akan dibuka 26 September tahun ini, lalu kami juga melirik daerah Bali yakni Sunset Emporium Bali yang dekat dengan Rumah Sakit grup kami yakni RS Siloam, kami terus melakukan ekspansi di seluruh Indonesia,” ujar Regional Marcom dan PR Manager Yanti Oktaviani di Plaza Semanggi, Rabu (14/06/12).

Ia mengatakan Lippo Malls adalah salah satu divisi usaha yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Yaitu meliputi residential, retail malls, rumah sakit, hotel, dan asset managemen. Ia mengklaim PT Lippo Karawaci adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia. “Tersebar di Jabodetabek terbanyak, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makasar,” jelasnya.

Dalam waktu tiga tahun, lanjutnya, pihaknya berencana untuk menambah 15 mal dalam portofolionya. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar pada 13 Juni 2012 sebesar Rp17,1 triliun.

“Dalam jangka waktu tiga tahun aka nada tambahan 15 mall, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Palembang,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)