REI Expo targetkan Rp100 M

Minggu, 17 Juni 2012 - 13:07 WIB
REI Expo targetkan Rp100 M
REI Expo targetkan Rp100 M
A A A
Sindonews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara (Sumut) menargetkan penjualan properti hingga Rp100 miliar selama Pameran REI Expo 2012 yang berlangsung sejak Senin, 18 Juni 2012 sampai Minggu, 24 Juni 2012 di Hermes Place Polonia,Medan.

Ketua DPD REI Sumut, Tomy Wistan mengungkapkan, pameran yang berlangsung selama sepekan ini diharapkan dapat menyedot sedikitnya 5.000 pengunjung. Karena itu target penjualan tersebut diyakini akan tercapai mengingat 5.000 undangan yang telah disebar hampir semuanya merupakan pengunjung yang layak diprospek.

“DPD REI Sumut tidak menetapkan target yang mulukmuluk. Target penjualan dikhususkan untuk para pengunjung yang belum memiliki rumah. Saya sendiri menargetkan 30 persen penjualan dari proyek properti yang sedang saya kembangkan,” pungkasnya kemarin di Medan.

Tomy memaparkan, sebanyak 35 pengembang yang tergabung di DPD REI Sumut akan meramaikan pameran properti itu. Sesuai dengan tema dari acara tersebut yakni, Bersama Mitra Membangun Daerah.

REI akan berupaya membantu program pemerintah dalam hal membangun infrastruktur, khususnya di bidang properti. Selama pameran, para pengembang akan menawarkan berbagai tipe rumah mulai dari tipe terkecil hingga tipe yang paling besar.Pengembang juga menawarkan rumah murah yang layak huni, dengan harga hanya Rp70 juta per unit.

Rumah murah tersebut merupakan salah satu upaya DPD REI Sumut membantu masyarakat yang belum memiliki rumah. Tidak hanya itu, ada juga pengembang yang menawarkan rumah berbentuk kios dengan harga sangat murah,Rp45 juta. “Saat ini masih banyak masyarakat yang belum punya rumah,”paparnya.

Ketua Panitia Pelaksana REI Expo 2012, Nona Wahyuni menambahkan,selain diramaikan oleh para anggota DPD REI Sumut, REI EXPO 2012 akan diramaikan oleh proyek apartemen bersubsidi dan landed house yang dimiliki oleh Ketua Umum DPP REI.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0917 seconds (0.1#10.140)