Kemendag gelar pasar murah di 10 provinsi

Sabtu, 23 Juni 2012 - 17:07 WIB
Kemendag gelar pasar murah di 10 provinsi
Kemendag gelar pasar murah di 10 provinsi
A A A


Sindonews.com - Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Gunaryo mengatakan, Kementerian Perdagangan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan menggelar pasar murah di 10 provinsi di seluruh Indonesia.

“10 provinsi tersebut sudah menyatakan siap menggelar pasar murah,” katanya di Jakarta, Sabtu (23/6/2012).

Gunaryo menambahkan, sasaran pasar murah tersebut, sebetulnya adalah 33 provinsi di seluruh Indonesia. "Tapi kita juga tahu bahwa tidak semua provinsi memiliki distributor utama. Karena itu kita berharap PT PPI melalui jaringan pemasarannya yang tersebar di seluruh Indonesia bisa ikut berpartisipasi. Ini bagian dari pengabdian kepada masyarakat,” katanya lagi.

Terkait dengan pasar murah tersebut, hari ini, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menggelar pasar murah dalam rangka menyambut persiapan pelaksanaan Bulan Puasa dan Lebaran.

Pasar Murah yang dilakukan hari ini di halaman kantor yang terletak di Wisma ITC, Jalan Abdul Muis Nomor 8 Jakarta ini, menjual 3.000 tiket sembako.

Tiket sembako tersebut dijual Rp20 ribu kepada warga di lingkungan Kelurahan Petojo Selatan.

"Pelaksanaan pasar murah ini adalah bagian dari sebagai rangkaian kegiatan dari ulang tahun perusahaan yang ke-9 dan bentuk nyata dari tanggung jawab sosial terhadap masyarakat (Corporate Social Responsibility/CSR)," kata Direktur Utama PT PPI, Heinrich Napitupulu. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)