Kadin: Infrastruktur lengkap, perekonomian Indonesia bisa terbang

Selasa, 28 Agustus 2012 - 11:23 WIB
Kadin: Infrastruktur lengkap, perekonomian Indonesia bisa terbang
Kadin: Infrastruktur lengkap, perekonomian Indonesia bisa terbang
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Suryo Bambang Sulisto berpandangan, bila ketersediaan infrastruktur di Indonesia telah memadai, maka pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat tumbuh lebih pesat bahkan menjadi yang tertinggi di seluruh dunia.

Dirinya menerangkan, bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia telah cukup baik dengan berada di level 6,5 persen. Kendati demikian dirinya optimis kondisi tersebut dapat tumbuh lebih baik lagi.

"Ekonomi Indonesia sedang berada pada kondisi ekonomi yang oke. Akan kita bikin lebih oke lagi dengan melakukan pembangunan infrastruktur ini," terangnya saat ditemui di sela-sela acara Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibision 2012 (IIICE'12) dengan tema "Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia Melalui Peningkatan Konektivitas" di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (28/8/2012).

Dengan pembangunan Infrastruktur yang lebih memadai, dirinya bahkan optimis, pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat menjadi yang tertinggi di seluruh dunia.

"Terlepas dari segala kekurangan infrastruktur, negara kita masih bisa tumbuh dengan 6,5 persen. Itu kan sangat baik, karena kita berada sebagai lima besar pertumbuhan ekonominya di dunia. Bayangkan kalau infrastruktur kita komplit, terbang ekonomi kita," tukasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)