IPO, Express akan roadshow ke Hong kong

Rabu, 03 Oktober 2012 - 13:46 WIB
IPO, Express akan roadshow ke Hong kong
IPO, Express akan roadshow ke Hong kong
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama (Persero) akan melaksanakan muhibah bisnis (roadshow) ke sejumlah negara kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura dan Hongkong menyusul akan digelarnya pencatatan saham perseroan di lanatai Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 5 November 2012.

Direktur Utama PT Express Transindo Utama, Daniel Podiman mengatakan, perseroan akan melakukan roadshow ke wilayah selain Amerika dan Eropa untuk menawarkan saham perusahaan. Hal ini karena kedua kawasan tersebut sedang mengalami krisis.

"Ke wilayah selain Amerika. Karena kondisi Eropa belum juga stabil, jadi kita ke regional saja, seperti Singapura dan Hongkong," kata dia di sela-sela acara paparan publik (public expose) di Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Perseroan mendapatkan pernyataan efektif dari Bapepam-LK pada 23 Oktober 2012, melakukan masa penawaran pada 25, 29 dan 30 Oktober 2012 dan tanggal penjatahan pada 1 November 2012. Sedangkan pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 5 November 2012.Untuk gelaran IPO, perseroan telah menunjuk PT Mandiri Sekuritas ssebagai underwriter IPO.

Sementara itu, dana dari hasil penjualan sebagian saham perseroan tersebut akan dialokasikan untuk pengembangan bisnis, pembayaran utang perusahaan, akuisisi perusahan dan modal kerja. Dia merinci, sebesar 63 persennya akan digunakan untuk pengembangan investasi baru taksi reguler dan perangkat pendukung lainnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)