Jero dan Agus absen di pencanangan zona integritas

Jum'at, 05 Oktober 2012 - 18:16 WIB
Jero dan Agus absen di pencanangan zona integritas
Jero dan Agus absen di pencanangan zona integritas
A A A
Sindonews.com - Hari ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) merancang zona integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir menandatangani deklarasi ini antara lain Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno, Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Agus Dwiyanto, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M Asichin, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Bupati Pacitan Indartato, Bupati Polewali Mandar Ali Baal, Bupati Deli Johnny Sitohang, Bupati Bengkulu Selatan Reskan Effendi, dan Bupati Bukittinggi Ismed Amzis.

Sementara, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik dan Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo tak hadir dalam “Prosesi Deklarasi dan Penandatanganan Perancangan Zona Integritas” yang diadakan di Hotel Sahid, Jakarta. Sebelumnya keduanya dijadwalkan akan ikut menandatangani deklarasi tersebut.

Mengenai tidak hadirnya Jero Wacik dan Agus Martowardojo ini, Menpan RB, Azwar Abubakar mengatakan bahwa kedua menteri tersebut ingin melakukan perancangan zona integritas secara terpisah di kementeriannya masing-masing.

“Menneg ESDM dan Menkeu mau melakukan sendiri di masing-masing kementeriannya,” terang Azwar Abubakar di Hotel Sahid, Jakarta (5/10/2012).
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9326 seconds (0.1#10.140)