Dirikan PPA Kapital, PT PPA perluas bisnis

Rabu, 06 Februari 2013 - 13:41 WIB
Dirikan PPA Kapital, PT PPA perluas bisnis
Dirikan PPA Kapital, PT PPA perluas bisnis
A A A
Sindonews.com - PT PPA (Perseo) melalui anak perusahaannya, PT PPA Kapital telah memperluas usaha dalam bidang jasa pengelolaan investasi dan jasa konsultasi investasi dalam bentuk pembelian dan penjualan efek.

Selain itu, PT PPA Kapital juga masuk dalam bisnis jasa konsultasi manajemen, konsultasi keuangan dan konsultasi pengelolaan aset yang tidak terbatas hanya dalam lingkungan BUMN.

"Ke depannya, diharapkan akan memainkan peran yang signifikan sebagai arranger dalam penghimpunan dana investasi," kata Corporate Secretary PT PPA Renny O. Rorong dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (6/2/2013).

Menurutnya, dengan telah beroperasinya PT PPA Kapital, maka PT PPA (Persero) telah memiliki tiga anak perusahaan yaitu, PT Nindya Karya, PT PPA Finance, dan PT PPA Kapital.

Selain itu, PT PPA juga telah mendapat kewenangan Menteri BUMN menjadi Kuasa Pemegang Saham pada PT Industri Sandang Nusantara (Persero) dan PT Survai Udara Penas (Persero) dalam rangka restrukturisasi kedua perusahaan pelat merah tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)