Produsen kosmetik Prancis rambah pasar Jatim

Kamis, 07 Februari 2013 - 20:21 WIB
Produsen kosmetik Prancis rambah pasar Jatim
Produsen kosmetik Prancis rambah pasar Jatim
A A A
Sindonews.com - Potensi pasar di Jawa Timur (Jatim) yang masih terbuka dimanfaatkan sejumlah produsen dari luar negeri, khususnya kecantikan. Salah satunya adalah Academie Scientific de Beaute. Produsen kosmetik asal Prancis itu menjajal pasar Jawa Timur yang dianggap masih potensial untuk produk kosmetik.

Brand Manager Academie Indonesia, Elvi Kresia Leiwakabessy mengatakan, hadirnya produk dari Academie ini tentunya akan menjadi pilihan bagi masyarakat. Terlebih lagi, produk-produk yang disajikan harganya terjangkau.

"Meski brand kami dari luar negeri namun harganya sangat terjangkau," kata Elvie di sela penluncuran produk perawatan kecantikan Academie untuk pasar Surabaya, di Jayanata Beauty Plaza, Jalan Mawar, Kamis (7/2/2013).

Dia mengatakan, dalam bisnis kecantikkan ini meningkat setiap tahunnya. Bahkan permintaan produk-produk kecantikan juga meningkat. "Kami optimistis produk Academie dapat diterima di Surabaya," tambahnya.

Sementara untuk wilayah Surabaya, produk-produk Academie didistribusikan melalui jaringan outlet PT Jayanata Kosmetika Prima (Jayanata). Jayanata sendiri memiliki jaringan distribusi di sejumlah mall-mall di Surabaya seperti Jayanata Beauty Plaza, Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza dan Supermall Pakuwon Indah.

Dikatakan Elvi, produk Academie sendiri sudah dipakai di pusat perawatan kecantikan dan Spa di seluruh dunia. Tak kurang 62 Negara di dunia yang menggunakan prduk tersebut. Sementara jaringan distribusinya mencapai 1.300 point of sale atau titik penjualan.

Sedangkan di Indonesia, sejak tiga tahun lalu dipakai di Spa dan perawatan kulit di sejumlah kota-kota besar seperti Surabaya dan Bali. "Produk kami cukup beragam. Masyarakat Indonesia makin aware dengan perawatan kesehatan kulit," tandasnya.

Ia menambahkan, range produk yang cukup beragam mulai produk perawatan wajah dan kulit, perawatan tubuh, produk spa treatment dan aromaterapi. Selain itu, produk yang diciptakan Farmasist asal Perancis, Georges Gay ini juga mempunyai lini produk perwatan tubuh khusus pria.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0736 seconds (0.1#10.140)