Smartfren bidik pasar android

Jum'at, 08 Februari 2013 - 17:01 WIB
Smartfren bidik pasar android
Smartfren bidik pasar android
A A A
Sindonews.com - PT Smartfren membidik pasar telepon cerdas (smartphone), khususnya android. Melalui program 'Android Family', mereka menawarkan banyak hadiah bagi outlet yang menjadi mitra binaannya.

Brand Activity Manager PT Smartfren Region Central Java, Sigit Sadono mengatakan, secara nasional pelanggan Smartfren masih didominasi layanan voice dan SMS. Namun, pertumbuhan pelanggan layanan data terus mengalami kemajuan.

"60 persen pelanggan memang masih voice, tapi kontribusi pelanggan data justru memberikan benefit lebih besar," jelasnya, Jumat (8/2/12).

Program Andromax Family, lanjut Sigit, merupakan salah satu upaya Smartfren memperbesar pasar. Program Andromax 1 yang dilaksanakan sebelumnya sukses merebut pasar. Terbukti banyak outlet yang memenangkan hadiah dari target penjualan yang ditentukan.

"Dengan Andromax ini, harganya lebih murah tetapi teknologinya jauh lebih maju. Outlet juga lebih untung," ujarnya.

Secara simbolis, penyerahan hadiah Andromax 1 ini diserahkan oleh Region Head Central Java, Aris Martoko. Diantara pemenang ada yang mendapatkan tiket wisata ke Macau seharga Rp16,5 juta, emas seharga Rp10 juta maupun sepeda motor.

"Outlet yang memenuhi target secara langsung akan mendapatkan hadiah. Ini bukan undian," kata Aris.

Program ini, lanjutnya, masih akan dilanjutkann pada periode kedua sampai tahun depan. PR Smartfren sendiri menargetkan pada 2013 bisa memiliki 13 ribu outlet binaan di regional Jateng dan DIY.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)