Ford akan upgrade 3.100 dealer di AS

Senin, 11 Februari 2013 - 11:12 WIB
Ford akan upgrade 3.100 dealer di AS
Ford akan upgrade 3.100 dealer di AS
A A A
Sindonews - Ford Motor Co akan memberikan bantuan dana pendamping kepada 3.100 perusahaan dealer di Amerika Serikat (AS) untuk meng-upgrade toko-toko mereka. Disebutkan, konstruksi dealer akan diperbarui dengan meningkatkan program digital.

Dilansir Reuters, Senin (11/2/2013), Jim Farley, kepala global Ford untuk penjualan, pelayanan dan pemasaran mengatakan, pihaknya berharap seluruh dealer Ford di AS mengikuti program ini.

Menurut Farley, jika 3.100 dealer mendaftar dan menandatangani nota kesepakatan untuk program upgrade pada 2013, Ford akan mengeluarkan dana sebesar USD23,3 miliar.

Farley menjelaskan, kondisi ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan pada layanan digital. Teknologi ini digunakan untuk membantu pelanggan menggunakan komputer tablet bekerja sama dengan dealer.

Kebanyakan produsen telah menambahkan serangkaian perbaikan selama beberapa dekade terakhir untuk membuat pelanggan lebih nyaman, seperti ruang tunggu mewah dengan makanan dan minuman gratis.

"Ini adalah tentang memastikan pelanggan (yang) masuk ke toko dan mendapatkan pengalaman dengan layanan yang hebat. Ini bukan tentang pamer merek dan tampilan dealer di luar," tegas Farley kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan dealer-dealer di konvensi tahunan National Automobile Dealers Association (NADA).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)