Gandeng XL, Norton lindungi pengguna Android di Indonesia

Senin, 18 Februari 2013 - 11:24 WIB
Gandeng XL, Norton lindungi pengguna Android di Indonesia
Gandeng XL, Norton lindungi pengguna Android di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Norton by Symantec mengumumkan penawaran Norton Mobile Security bagi pengguna smartphone Android dari PT XL Axiata Tbk (EXCL).

Melalui mitra resmi Symantec, Ahead Mobile Sdn Bhd, yang tergabung dalam penyedia layanan aplikasi dan memiliki kantor yang terdaftar di Malaysia, menawarkan penyediaan solusi ponsel mobile andalan Norton yang dilengkapi dengan berbagai fitur.

Fitur tersebut, yakni anti-theft, anti-malware, locate and remote wipe yang membantu mengatasi beberapa masalah ponsel mobile yang paling umum saat ini, termasuk hilangnya perangkat dan perlindungan data.

Norton Internet Safety Advocate and Director Asia, Norton by Symantec, Effendy Ibrahim mengatakan, dua dari tiga orang dewasa melaporkan bahwa mereka menggunakan perangkat mobile untuk mengakses internet. Namun, satu dari tiga pengguna perangkat mobile telah mengalami kehilangan atau kecurian, serta menempatkan informasi sensitif mereka pada risiko.

Norton Mobile Security membantu konsumen tetap aman dengan perangkat mereka, mengembalikan perangkat yang hilang atau dicuri dan mencegah orang asing mengakses informasi mereka.

"Bukan rahasia lagi bahwa orang yang menggunakan perangkat mobile melebihi dari apapun pada kehidupan mereka sehari-hari, mulai dari berhubungan dengan teman-teman sampai membayar secangkir kopi," ujar Effendy dalam keterang tertulis kepada Sindonews, Senin (18/2/2013).

Menurutnya, dengan Norton Mobile Security, pihaknya siap membuat orang-orang menjadi lebih mudah dalam melindungi data mereka pada smartphone Android.

Sementara, Chief Technology & Digital Services Officer XL, Dian Siswarini mengatakan, penetrasi mobile di Indonesia terus meningkat, sehingga perlindungan ponsel mobile semakin penting. XL melihat kebutuhan untuk menyediakan solusi keamanan ponsel mobile yang komprehensif bagi pelanggan XL, dalam rangka menciptakan pengalaman mobilitas yang positif.

"Kami percaya bahwa Norton Mobile Security akan memberikan perlindungan yang canggih untuk kebutuhan mobilitas konsumen dan melindungi mereka di mana saja," ujar Dian.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)