AirAsia berikan layanan menu khas Bali

Kamis, 28 Februari 2013 - 15:52 WIB
AirAsia berikan layanan menu khas Bali
AirAsia berikan layanan menu khas Bali
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses dengan menu Nasi Minyak Palembang ala Farah Quinn, hari ini AirAsia Indonesia kembali mengumumkan menu terbaru, yaitu Nasi Jinggo Bali. Para penumpang AirAsia Indonesia dapat menikmati makanan khas Pulau Dewata ini mulai 1 Maret 2013 di semua penerbangan AirAsia Indonesia.

"Sebagai maskapai penerbangan lokal, AirAsia Indonesia bangga dapat menyajikan berbagai makanan khas nusantara. Setelah sebelumnya berhasil meluncurkan Nasi Minyak Palembang, kini Farah Quinn yang merupakan Duta In-Flight Meal kami kembali menghadirkan kreasi terbarunya, Nasi Jinggo Bali," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Nasi Jinggo Bali hasil kreasi Farah Quinn menghadirkan Nasi Putih yang dilengkapi dengan lauk pauk seperti ayam pelalah, tumis kacang panjang, dan sambal sero spesial. Kehadiran menu baru ini semakin melengkapi daftar menu makanan yang disediakan oleh AirAsia Indonesia.

Sebelumnya, para penumpang telah dapat menikmati Nasi Lemak Pak Nasser, Nasi Padang Uda Ratman, Nasi Kuning Manado, dan Nasi Minyak Palembang ala Farah Quinn di semua penerbangan dengan kode QZ.

"Saya cinta sekali dengan Bali termasuk kulinernya, oleh karena itu saya membuat Nasi Jinggo ala FQ!. Saya ingin Nasi Jinggo dikenal luas baik nasional maupun internasional, agar semakin banyak yang jatuh cinta dengan cita rasa kuliner Bali," kata Farah Quinn.

"Untuk saat ini, pembelian Nasi Jinggo Bali hanya dapat dilakukan di dalam pesawat. Semoga para penumpang kami menyukai menu terbaru ala Farah Quinn ini," tambah Dharmadi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5492 seconds (0.1#10.140)