XL kembali selenggarakan XL Award 2013

Senin, 11 Maret 2013 - 17:02 WIB
XL kembali selenggarakan...
XL kembali selenggarakan XL Award 2013
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) kembali menyelenggarakan XL Award 2013, yakni kompetisi dan apresiasi yang dipersembahkan XL bagi para wartawan dan masyarakat umum atas karya mereka.

Melalui kompetisi ini, para jurnalis dan masyarakat umum didorong turut menyumbangkan ide, masukan, gagasan, dan pemikiran kreatif dalam bentuk artikel, foto, dan video mengenai layanan telekomunikasi dan manfaatnya bagi kehidupan masyarakat.

"XL Awards telah menjadi salah alat kami dalam mengetahui persepsi masyarakat mengenai pentingnya layanan telekomunikasi di Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami mendapatkan gambaran kondisi telekomunikasi di pelosok negeri dan besarnya kebutuhan pelanggan atas layanan tersebut," kata Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (11/3/2013).

Menurutnya, semua masukan masyarakat yang disampaikan melalui artikel, foto, video, dan twitter akan menjadi acuan bagi perusahaan dalam memaksimalkan kualitas layanan. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi komitmen XL untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Turina menjelaskan, kompetisi ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu lomba karya tulis dan foto yang terbagi untuk jurnalis dan masyarakat umum, Serta lomba publikasi di Facebook dan Twitter yang boleh diikuti oleh siapa saja, termasuk jurnalis maupun umum.

"XL Awards 2013 ini sudah mulai dibuka sejak 11 Maret 2013 hingga 31 Agustus 2013," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)