Disney tunda produk game Infinity Agustus 2013

Kamis, 14 Maret 2013 - 11:53 WIB
Disney tunda produk game Infinity Agustus 2013
Disney tunda produk game Infinity Agustus 2013
A A A
Sindonews.com - Perusahaan hiburan, Walt Disney Co menunda peluncuran produk video game dan inisiatif mainan yang dikenal dengan nama "Infinity" dari Juni, menjadi Agustus 2013. Langkah itu diambil untuk memanfaatkan musim ritel lebih menguntungkan.

Melalui game Infinity, pengguna karakter Disney dan Pixar mendapatkan petualangan on-screen dengan menempatkan action figure di papan heksagonal datar. Ini telah digambarkan sebagai jawaban Disney untuk Activision Blizzard "Skylanders", salah satu permainan terlaris tahun lalu.

Dilansir Reuters, Kamis (14/3/2013), peluncuran game ini hanya akan mendapat keuntungan dari penawaran baru pada kuartal keempat. Sebelumnya, divisi tersebut membuat kerugian tahun lalu, meskipun kembali ke laba kecil di kuartal terakhir.

Perusahaan mengatakan kepada New York Times bahwa pergeseran tanggal peluncuran akan berdampak pada tujuan divisi mencapai profitabilitas untuk menambahkan lebih banyak bel dan peluit (keuntungan).

Konsep Disney "Infinity" dilengkapi permainan inspirasitif, seperti Monsters University, Pirates of the Caribbean dan The Incredibles. Game ini juga dilengkapi perangkat lunak starter pack dan tiga patung-patung plastik seharga USD75.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)