Lippo Cikarang groundbreaking Trivium Terrace Apartments

Selasa, 26 Maret 2013 - 18:48 WIB
Lippo Cikarang groundbreaking Trivium Terrace Apartments
Lippo Cikarang groundbreaking Trivium Terrace Apartments
A A A
Sindonews.com - Salah satu anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPCK), Lippo Cikarang, perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi-industri dengan luas area sekitar 3.000 hektar, pada 26 Maret lalu melaksanakan groundbreaking.

Sebelumnya perseroan telah berhasil meluncurkan sekitar 764 unit dari dua tower Apartments tersebut yang masing-masing adalah North Tower pada bulan November 2012 sebanyak 342 unit dan 422 unit dari South Tower pada Februari 2013.

Acara diadakan di lokasi apartemen dan dihadiri oleh Gita Irmasari selaku Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk dan Alexander Sananto sebagai penanggung jawab project pembangunan apartemen tersebut yang adalah Project Management Division Head PT Lippo Cikarang.

Menurut Gita, seluruhnya akan ada 22 lantai dari dua tower Trivium Terrace Apartments ini yang berdiri diatas lahan seluas 19.200 m2. Pembangunan Trivium Terrace Apartment ini betul-betul mendongkrak penjualan Lippo Cikarang dan ‘boom’nya sudah terlihat pada peluncuran produk ini, karena pasar yang dituju adalah para ekspatriat yang mulai mendominasi investasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang.

Sementara Alex secara terpisah mengatakan, pembangunan keseluruhan Trivium Terrace Apartments dapat diselesaikan dalam waktu 24 bulan dan serah terima dimulai pada quartal pertama tahun 2015.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)