Nissan luncurkan mobil anyar di Tokyo Motor Show

Jum'at, 29 Maret 2013 - 19:33 WIB
Nissan luncurkan mobil anyar di Tokyo Motor Show
Nissan luncurkan mobil anyar di Tokyo Motor Show
A A A
Sindonews.com - Produsen mobil Jepang, Nissan mengumumkan rencana untuk memperkenalkan mobil sport baru di ajang Tokyo Motor Show 2013, yang secara resmi akan dibuka pada November nanti.

Selain model 370Z dan GT-R, Nissan juga akan mengembangkan lagi mobil sport yang akan diperkenalkan secara resmi di even tersebut. Pengumuman ini disampaikan Executive Vice President Nissan, Andy Palmer saat acara New York Auto Show.

Ditanya langsung apakah itu berarti model mobil sport baru selain 370Z, dia menjawab "ya" dia juga menambahkan bahwa "untuk yang satu ini, saya akan melihat Anda (media) di Tokyo," katanya seperti dikutip dari Inautonews, Jumat (29/3/2013).

Menurutnya, generasi baru dari GT-R yang diperbarui seperti 370Z. Mungkin model baru ini akan langsung menyaingi Toyota GT 86, Subaru BRZ, dan Scion FR-S.

Nissan diperkirakan akan meminjam beberapa komponen dari model lain seperti dari Renault dalam rangka untuk memproduksi dan seluruh tubuhnya akan memakai lencana Nismo. Rincian secara detail mobil Nissan sport baru ini terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan di Tokyo.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)